Beranda News Indocommtech 2017, Lenovo Lelang IdeaPad 720s dan IdeaCenter Y900

Indocommtech 2017, Lenovo Lelang IdeaPad 720s dan IdeaCenter Y900

-

IdeaPad520
Jakarta, Selular.ID – Indocommtech 2017 di JCC Senayan mulai berlangsung hari ini sampai 5 November 2017. Sejumlah vendor besar memanfaatkan acara tersebut untuk memamerkan berbagai produk unggulannya. Salah satu merek PC yang turut berpartisipasi adalah Lenovo.

Dengan tema “Different is Better”, berbagai produk unggulan Lenovo, mulai dari seri IdeaPad, Yoga, hingga Legion turut dipamerkan di booth Lenovo yang terletak di Hall A No. A1.

Fredy Lo, Marketing Lead, Lenovo Indonesia, mengatakan, “Sesuai dengan strategi kami yang berpusat pada pelanggan, Lenovo senantiasa berinteraksi dengan pelanggan, baik untuk memberikan pengalaman produk ataupun promo menarik. Seperti tiap tahunnya, partisipasi kami di acara Indocommtech merupakan kesempatan yang baik untuk kami bertemu dan mengumpulkan berbagai masukan dari para pelanggan.”

Lenovo juga memberikan berbagai promo khusus dan acara menarik untuk para pengunjung Indocommtech. Di area Yoga, Lenovo mengadakan “Different Art Better” yang mengajak pengunjung untuk membuat doodle art dengan menggunakan produk Yoga.

Sementara di area Legion, para pengunjung bisa mengikuti kontes game dengan menggunakan produk Legion dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Lenovo. Pengunjung pun bisa beradu kemampuan gamenya dengan bermain melawan brand ambassador Lenovo, EVOS.

Bukan hanya melalui offline, Lenovo juga mengadakan promo online berupa “Different Auction Better”, di mana pelanggan berkesempatan untuk mengikuti pelelangan produk IdeaPad 720s mulai Rp2,7 juta dan IdeaCenter Y900 mulai dari harga Rp15 juta dengan kelipatan Rp500,000 tiap penawaran.

Pelelangan diadakan sepanjang pameran diadakan pada jam-jam tertentu. Pelanggan yang tertarik dapat mengajukan penawaran melalui akun Twitter Lenovo (@LenovoID), dan pemenangnya dapat melakukan pembayaran tunai atau debit di booth Lenovo maksimal 1 jam setelah pelelangan ditutup

Artikel Terbaru