Friday, April 19, 2019
Home Video Unboxing Infinix Note 4

Unboxing Infinix Note 4

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menoreh angka penjualan fantastis di India, Infinix juga baru saja mencatatkan rekor terbaru di Indonesia dengan Infinix Note 4 X572. Smartphone yang hanya dijual melalui jalur online Lazada itu dilaporkan telah laku sebanyak 4.000 unit dalam waktu kurang dari 1 hari.

Melalui siaran resmi yang diterima Selular.ID (13/9), generasi ke-4 dari seri Infinix Note tersebut habis terjual melalui dua kali gelaran flash sale, yakni pada 28 Agustus dan tanggal 7 September 2017. Pada flash sale pertama, 1.000 unit terjual hanya dalam hitungan menit, kurang dari 1 jam. Sedangkan pada flash sale kedua, 3.000 unit terjual hanya dalam hitungan kurang dari 1 hari.

Smartphone yang terkenal dengan #lupacharger ini dirancang bagi profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi hal ini terlihat dari kapasitas baterai yang terbilang besar yakni 4.300 mAh dan dilengkapi oleh teknologi Xcharge untuk pengisian ulang baterai super cepat. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone bagi mereka yang sangat aktif menggunakan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk berbisnis seperti para professional muda yang memiliki mobilitas tinggi. untuk mengetahui apa saja yang didapat dalam peket penjualan smartphone yang dibanderol 2 jutaan ini, silahkan simak video unboxing diatas.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.