Monday, June 17, 2019
Home News E-Commerce Lebarkan Area, GrabFood Hadir Di Surabaya

Lebarkan Area, GrabFood Hadir Di Surabaya

-

GrabFood
Jakarta, Selular.ID – Usai Jakarta, Grab memperkenalkan layanan GrabFood di Kota Pahlawan Surabaya. Layanan pesan-antar makanan tersebut hadir untuk melengkapi layanan GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress yang telah lebih dulu melayani pengguna di kota Surabaya.

Para pecinta kuliner di kota metropolitan Surabaya yang sibuk dan ingin mencoba hidangan popular dari restoran ternama kini bisa mudah memesan hidangan favorit tanpa harus menembus kemacetan dan menunggu antrian.

Bagi yang ingin mencoba pesan makanan melalui GrabFood, caranya mudah. Buka aplikasi Grab dan pilih ikon layanan GrabFood, lalu masukkan lokasi pengantaran.

Setelah itu, Anda akan melihat pilihan restoran terdekat, kemudian pilih resto yang ingin dipesan atau cari dengan tombol Search. Pilih menu pilihan dan masukkan kode promo “UENAKTENAN” untuk mendapatkan DISKON Rp10.000 bagi pengguna baru. Tekan “Confirm Order”. Selesai.

Sementara pengemudi GrabFood membelikan dan mengantarkan makanan, Anda bisa bersantai dan melanjutkan kegiatan. Ketika pengemudi GrabFood tiba di tempat Anda, silakan lakukan pembayaran untuk makanan dan biaya antar secara tunai.

Perlu dicatat, harga yang tercantum di aplikasi Grab sudah termasuk pajak. Pemesanan hanya berlaku selama jam operasi outlet dan GrabFood.

Pemesanan hanya berlaku di seluruh outlet yang terdapat dalam aplikasi dan jangkauan GrabFood. Kode promo hanya berlaku untuk pengguna GrabFood pertama kali dan hingga 31 Oktober 2017.

Latest