Ini yang Membuat Middle Earth Shadow of War Butuh100GB Penyimpanan

shadow of war

Jakarta, Selular.ID – Bagi para penggemar game aksi petualangan, judul game Middle-earth yang dikembangkan Monolith Productions mungkin tidak asing. Sebelumnya game itu rilis dengan seri Shadow of Mordor pada 2014.

Kini Tersebar kabar yang menyebutkan Game Middle-Earth Shadow of War butuh 100 GB penyimpanan (+ 97,5 GB) untuk bisa di mainkan di PC.

Seperti ditulis Trusted Review, Shadow of War rencananya meluncur pada 10 Oktober 2017. alasan game ini membutuhkan ruang besaar di PC, karena banyak video 4K serta voice acting dalam permainan di PC. Sementara versi PlayStation 4 lebih kecil, yakni gamer bisa mengunduh sebesar 63,93GB.

Akun Twitter @DanStapleton menyebutkan bahwa permainan Shadow of War akan menjadi game dengan ukuran file download terbesar.DIa juga mengatakan bahwa versi PC akan menghadirkan tekstur lebih tinggi. Sekadar informasi, Middle-earth Shadow of War akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC Windows.

Game ini menghadirkan tokoh jagoan bernama Talion. Dikisahkan Talion memiliki kemampuan khusus, yang membuatnya mampu menumpas pasukan musuh.Gamer bisa mengendalikan Talion, seorang ranger yang memiliki kemampuan spesial (wraith) untuk membantunya menghabisi musuh.

Pada modus wraith, gamer bisa memanah musuh dari jarak jauh serta melihat pergerakan musuh yang berada di sekitar. Gamer juga bisa mendapatkan kemampuan khusus melalui sistem ‘slots’ yang disematkan pada senjata apabila berhasil membunuh Captain atau Warchief.