Tuesday, October 22, 2019
Home Devices Canon EOS 200D Hadir Dengan Body Mungil dan Trendy

Canon EOS 200D Hadir Dengan Body Mungil dan Trendy

-

CANON EOS 200D

Jakarta, Selular.ID – Canon melalui PT.Datasrip kembali menghadirkan DSLR terbarunya. Kali ini Canon tampil trendy dan ringkas dengan desain yang mungil dan warna yang terbilang berani yakni Sophisticated Silver dan Trendy White.

Walaupun hadir dengan tampilan ringkas dan trendi, Canon EOS 200D memiliki kemampuan yang mumpuni, mirip seri pendahulunya yakni EOS 800D. Dari sisi sensor EOS 200D sudah dibekali sensor APS-C CMOS 24,2 megapiksel, serta prosesor gambar DIGIC 7 dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF mirip seperti milik EOS 800D dan sama sama mampu melakukan perekaman video dengan resolusi FullHD di 60 Fps, serta sudah dibekali fitur koneksi wifii dan NFC.

“Kamera Canon EOS 200D yang trendi, ringkas dan dilengkapi teknologi canggih serta koneksi Wi-Fi ini menjadi pilihan para pecinta foto yang menginginkan kamera DSLR berkualitas prima dengan desain trendi, ringan dan mudah dibawa. EOS 200D memberikan kebebasan berkreasi dalam memotret maupun mengambil video,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT. Datascrip.

Meski hadir dengan body yang mungil, kecepatan Autofocus EOS 200D pada ISO 25600 mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih sekalipun pada mode live view. Tak hanya itu Canon EOS 200D ini mampu menghasilkan jepretan beruntun ( Continous Shooting) hingga kecepatan 3,5 frame per second.

Bagi pengguna yang suka melakukan selfie dengan smartphone akan mendapatkan pengalaman yang berbeda jika menggunakan EOS 200D, pasalnya kamera ini sudah dibekali Selfie Mode dimana bidikan akan secara otomatis memberikan hasil terbaik, seperti pengaturan bokeh, kecerahan dan efek smooth skin.

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon EOS 200D berikut lensa EF-S 18-55mm STM dengan harga Rp 9.625.000.

Latest