Friday, July 10, 2020
Home Devices Penjualan Andromax Prime Sukses di Wilayah Banten

Penjualan Andromax Prime Sukses di Wilayah Banten

-

1110.04.Smartfren

Anyer, Selular.ID – Total pengguna ponsel saat ini mencapai 300 juta, namun dari total pengguna ponsel tersebut pengguna smartphone di Indonesia masih sekitar 68 juta, sehingga sisanya masih mengandalkan jaringan 2G.

Melihat itu salah satu operator di indonesia Smartfren belum lama ini menghadirkan Andromax Prime, ponsel yang dibandrol dengan harga Rp349 diiharapkan mampu dorong percepatan penetrasi 4G di Indonesia, Smartfren pun gencar memasarkan ponsel ini di Indonesia, termasuk di wilayah Banten.

Dandy Andriana, Region Head of Jabo West Smartfren, dalam uji jaringan Smartfren Banten Jawa Barat menuturkan, kalau ponsel ini diterima cukup baik di Banten.

“Tiap kluster distributor Smartfren mendapat jatah 100 unit ponsel, dan cepat habis,”kata Dandy di Anyer (10/10/18).

Menurut Dandy, untuk di Banten pendistribusian Andromax Prime terdiri dari sekitar 12 cluster hingga Cikande dan tiap cluster pemasaran ponsel yang sudah support WhatsApp ini cukup baik, dan selalu ada preorder berikutnya.

Selain di wilayah Banten pendistribusian ponsel ini secara Nasional pun responnya positif, dengan total 79 cluster secara Nasional ponsel ini pun banyak dicari pembeli setiap harinnya.

Melihat respons pasar yang bagus tersebut, Smartfren akan terus meningkatkan distribusi Andromax Prime. Dandy menuturkan, stok akan terus ditingkatkan sampai akhir tahun ini dan tiap pekan Smartfren bakal mengalokasikan ponsel fitur itu.

Dandy juga optimis kalau ponsel Andromax Prime di Banten akan mampu mendorong pengguna 4G, pasalnya jaringan 4G LTE sudah menyebar di enam wilayah Banten seperti Tanggerang, Tanggerang Selatan, Balaraja, Serang, Cirebon dan Pandeglang.

Latest