News

Lenovo  Proyeksikan Masa Depan Dengan Kampanye Citezens Of Tmrw

P_20170914_132105i
Jakarta, Selular.ID – Lenovo resmi memulai kampanye Citizen of TMRW. Kampanye berupa pameran ini digelar di Central Park Mall Jakarta-Barat mulai 14 September hingga 17 September 2017.

Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia menuturkan, kampanye ini ingin mendekatkan produk Lenovo ke konsumen dan mengajak para pelanggan, pelajar serta penggemar teknologi untuk bergabung ke dalan sebuah pergerakan yang mendefinisikan bagaimana hidup bekerja dan bermain di masa depan.

Dikatakan Budi, pameran ini menampilkan lorong waktu, yaitu empat zona interaktif yang didesain menampilkan masa depan teknologi. Khususnya untuk para pebisnis startup, pelajar, penggemar, gaming, hiburan serta pekerja kreatif.

“Disini ada penjualan, dan kampanye ini pertama kali diadakan di Indonesia, mudah-mudahan seriap tahun bisa diadakan,” tutur Budi di Jakarta (14/08/18).

Baca juga :  Pengamat: Penguasaan Frekuensi 1800 Mhz Indosat-Tri Indonesia Dua Kali Lebih Besar dari Telkomsel dan XL Axiata

Menurut Budi empat zona yang yang terbagi dalam Citizen Of Tmrw adalah zona entrepreneurs of Tmrw, kemudian zona  students of Tmrw, lalu zona gamers of Tmrw, dan  zona designers of Tmrw. Budi menegaskan produk-produk yang berada di.masing-masing zona disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya sesuai yang didiaplay berdasarkan zonanya.

Dalam kampanye ini pun Lenovo berkolaborasi dengan Windows 10. Alasannya Lenovo mengenai.keterlibatan Windows 10, karena ingin mendorong potensi kreatif setiap individu dengan mengajak mereka mewujudkan ide-ide menjadi nyata.

Sebagai informasi untuk zona enterpreneurs of Tmrw tersedia produk, Lenovo Yoga 920,.Lenovo Yoga 720, dan Thinkpad X1 Yoga.

Kemudain Students of Tmrw tersedia Lenovo Yoga 520 dan Lenovo IdeaPad 720S

Baca juga :  Penetrasi Fixed Broadband di Indonesia Diprediksi Meningkat 20% pada 2022

Untuk Zona Gamers of Tmrw tersedia Legion Y520, Legion Y520 Tower dan Legion Y720 Cube.

Kemudian di Zona Designers of Tmrw, tersedia Lenovo Yoga Book.

About the author

Yuni Riadi

Leave a Comment