Smartwatch LV Ini Harga Selangit, Tapi Tidak Bisa Monitor Denyut Jantung

LV SmartphoneJakarta,Selular.ID – Tren jam pintar memang menarik minat para produsen untuk menghadirkan smartwatch, kini bukan hanya produsen smartphone yang menghadirkan jam pintar namun juga brand fashion.

Loius Vuitton (LV) brand pakaian mahal dikabarkan mengenalkan jam pintar dengan harga selangit.

Seperti diberitakan Wareable, Louis Vuitton mengenalkan Louis Vuitton Tambour Horizon yakni smartwatch Android Wear seharga 3.000 dolar AS (Rp 39 juta).

Kendati harga selangit, jam pintar ini diinformasikan belum didukung monitor denyut jantung, sehingga perangkat pintar yang mahal tersebut tidak memiliki fungsi sebagai pelacak kebugaran.

Walaupun begitu jam pintar Louis Vuitton Tambour Horizon memiliki spesifikasi layaknya jam pintar Android Wear 2.0. Tidak hanya itu arloji ini dibekali chipset yang banyak digunakan di pasaran saat ini, yaitu Snapdragon Wear 2100.

Tambour Horizon hadir dengan kerangka berukuran 42 mm dan ketebalan 12,5 mm. Perangkat mewah ini memiliki layar AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel, RAM 521MB, dan penyimpanan 4GB, serta didukung baterai 300mAh yang diklaim dapat bertahan sekitar satu hari.