Tuesday, June 18, 2019
Home Games Pengembang Tebak Gambar Rilis Game Baru Menguak Misteri

Pengembang Tebak Gambar Rilis Game Baru Menguak Misteri

-

wide-image
Jakarta, Selular.ID — Setelah mendulang kesuksesan di Indonesia lewat game “Tebak Gambar” sejak 2014 (lebih dari 18 juta unduhan), Kardus Imajinasi merilis ‘DET: solve the mystery’ sebuah game teka-teki sederhana yang dibalut dengan unsur misteri.

Sudah tersedia di Play Store, “DET: solve the mystery” mengambil sudut pandang seorang detektif yang andal bernama Det. Game ini dimulai ketika Presiden Dunia memerintahkan si Det untuk menyelesaikan kasus kehilangan yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Disinilah si Det harus memecahkan teka-teki misterius melalui beberapa clue yang ada. Goal pemain adalah membantu si Det dengan menjawab sebuah kata yang berhubungan dengan clue yang diberikan. Semakin banyak misteri yang terjawab, semakin sulit pula soal yang tersedia untuk memecahkan misteri berikutnya.

“DET: solve the mystery” bukan game puzzle biasa, namun unsur misteri inilah yang membuat game ini menjadi unik. Mengapa misteri? Karena untuk menyelesaikan
tiap kasus, dibutuhkan kemampuan berlogika dan memaknai clue yang ada hingga pemain mampu menyimpulkannya menjadi sebuah kata sebagai jawabannya. Kata itu dapat berupa benda, makhluk hidup, nama pekerjaan, atau hal lainnya.

“Kami bangga dapat menghibur audiens kami melalui game ‘Tebak Gambar’. Meskipun hanya dengan konten lokal (Indonesia) yang sederhana, ternyata dapat menghibur lebih dari 18 juta pengguna. ‘Tebak Gambar’ bahkan menginspirasi perusahaan lain dalam membuat konten yang polanya serupa
dengan game ‘Tebak Gambar’. Begitu pula dengan game ‘DET:solve the mystery’, dengan konten yang universal, harapan kami game ini mampu merangkul pemain yang lebih banyak lagi, tidak hanya di Indonesia, namun juga di mancanegara,” kata Irwanto Widyatri, Co-Founder Kardus Imajinasi, pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (12/7/2017).

PhotoGrid_1500430521176

Detail game
Nama game DET: Solve The Mystery
Release 12 Juli 2017
Sudah tersedia di Play Store dan segera di Apps Store
Platforms Tablets and phones dengan OS Android 4.0.3 dan lebih tinggi
Developer Kardus Imajinasi

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest