Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Devices Mode HDR di Kamera Belakang Vivo V5s Matte Black Bikin Foto Jadi...

Mode HDR di Kamera Belakang Vivo V5s Matte Black Bikin Foto Jadi Keren

-

Vivo V5s Matte Black yang elegan siap memenuhi kebutuhan mobile photography - 2Jakarta, Selular.ID – Vivo Smartphone baru saja menghadirkan V5s Matte Black Al Phone sebagai pilihan warna baru yang elegan. Tidak hanya didukung kelebihan utama 20MP Perfect Selfie Front Camera, Vivo V5s Matte Black juga didukung oleh kamera belakang dengan mode HDR yang mumpuni dan memberikan hasil photo yang lebih baik.

Resolusi 13MP pada kamera belakang Vivo V5s Matte Black, diperkuat dengan mode HDR yang akan menghasilkan kualitas gambar akan dapat semakin maksimal. Mode HDR terdapat di pilihan mode kamera belakang, membantu pengguna untuk mengabadikan momen terbaik mereka dengan hasil gambar yang lebih tajam dan jelas.

Saat mengambil gambar, mode HDR akan mengambil tiga gambar berbeda yang kemudian dijadikan satu oleh ISP (Image Signal Processor) dengan format JPEG. Kamera Vivo V5s Matte Black dilengkapi dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang menentukan fokus objek secara otomatis, sehingga pengguna dapat mengabadikan momen mereka dalam waktu yang relatif lebih singkat.

Mode HDR-nya mudah diaktifkan secara manual di bagian atas layar. Fitur HDR sangat direkomendasikan untuk mengabadikan pemandangan dengan kondisi pencahayaan minimal (lowlight) atau pencahayaan belakang (backlight). Mode HDR juga dapat menyeimbangkan kuantitas pencahayaan dari cahaya matahari sehingga hasil foto jauh lebih sempurna dan detail. Sedangkan dalam kondisi pencahayaan kurang, fitur ini memberikan porsi pencahayaan yang cukup pada objek foto tanpa perlu membuatnya keseluruhan foto terlihat terlalu terang. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan burst mode HDR yang mampu mengambil beberapa gambar sekaligus dalam satu waktu, hingga 20 gambar.

Latest