Beranda Devices Laptop 2 in 1 Dell Ini Dibandrol Dengan Harga Selangit

Laptop 2 in 1 Dell Ini Dibandrol Dengan Harga Selangit

-

IMG_20170718_172340Jakarta,Selular.ID – Awal tahun 2000 merupakan masa keemasan laptop di rentang harga Rp5 juta hingga 6 juta, namun saat ini tren mulai begeser, seiring dengan kebutuhan penggunanya. sehingga laptop premium pun mulai menjadi incaran pembeli.

Beberapa brand pun mulai menghadirkan produk premiumnya, seperti Dell yang memperkenalkan laptop XPS 13 2 in 1 yang merupakan laptop 2in 1 premium pertamanya.

Martin Wibisono Consumer Country Director Dell Indonesia menuturkan, laptop ini dilengkapi dengan engsel 360 derajat yang mendukung aktivitas produktif.

“XPS 13 2 in 1 memiliki desain ramping yang sama dengan laptop sebelumnya XPS 13 dan di laptop 2 in 1 ini kami meningkatkanya dengan arsitektur baru dalam sebuah desain 360 derajat,”ujar Martin di Jakarta (18/07/17)

Martin menuturkan laptop ini didukung dengan berat 1,24kg dan dimensi 8mm bagian depan serta17,7 mm dibagian belakang, sehingga memudahkan bagi penggunanya yang mobile dan profesional. Tidak sampai disitu dijelaskan Martin materi peremium yang digunakan laptop ini dibuat dengan presisi tinggi yakni aluminium hasil proses mesin serat karbon dan corning gorila glass NTB yang menjamin daya tahan laptop itu saat ada benturan maupun gesekan.

Untuk konektivitas XPS 13 2in 1 didukung dengan port USB tyoe C dengan satu konektor thunderbolt 3 dimana masing-masing port dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dsb dihubungkan dengan layar eksternal.

” ini memungkinkan pengguna mengunduh lebih cepat dan solusi docking kabel tunggal sehingga meja kerja lebih rapi,”terang Martin

Martin menambahkan Dell XPS 13 2in 1 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp27 jutaan, Meski tidak mematok target penjyakan di produk 2 in 1 pertamanya, namun Martin berharap laptop ini medapat respon yang cukup baik.

Artikel Terbaru