BerandaDevicesDua Smartphone Sharp Desain Bezelless Meluncur 17 Juli Mendatang?

Dua Smartphone Sharp Desain Bezelless Meluncur 17 Juli Mendatang?

-

sharp-bezelless-2Jakarta,Selular.ID – Desain bezelles bukan kali pertama Sharp menghadirkan smartphone dengan bezel tipis. Malahan sebelum banyak vendor smartphone mulai memakai desain bezelless, Sharp dikenal telah melakukannya sejak beberapa tahun lalu.

Kini kabarnya Sharp akan menghadirkan desain serupa dengan peningkatan yang lebih baik.Seperti diberitakan Gizmo China, Sharp memiliki rencana untuk meluncurkan dua perangkat dengan desain bezel tipis akan hadir pada 17 Juli.

Dua model yang disiapkan Sharp juga sudah memiliki nama model, yakni FS8010 dan FS8016. Informasi yang didapat kedua smartphone ini memiliki desain serupa, dengan perbedaan dari sisi chipset yang mendukungnya.

FS8016 disebut akan didukung oleh Snapdragon 660, sedangkan FS8010 hadir dengan Snapdragon 630. Untuk informasi, kedua model itu merupakan chipset anyar yang baru saja diperkenalkan Qualcomm bulan lalu.

Sementara untuk spesifikasi lain adalah layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2.048×1.080 dan screen-to-body ratio mencapai 91,3 persen. Untuk RAM, kemungkinan ada dua opsi yang ditawarkan, yakni 4 atau 6GB.

Dua model itu dilaporkan sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat. Sementara untuk kamera ganda beresolusi 12MP dan kamera depan 8MP.

Kendati sudah menyebutkan tanggal peluncuran namun Sharp belum mengonfimasikan berapa harga kedua smartphone tersebut dan negara mana saja yang memasarkan dua smartphone ini terlebih dulu.

Artikel Terbaru