Beranda Smartphone Dalam Tiga Bulan Luna G Terjual 60 Ribu Unit

Dalam Tiga Bulan Luna G Terjual 60 Ribu Unit

-

luna g latis terjual 60 ribu unitJakarta, Selular.ID – Setelah dirilis tiga bulan lalu, tidak kurang dari 60 ribu unit Luna G disebutkan laris terjual melalui beragam channel distribusi, online, konvensional maupun modern market.

Sesuai spesifikasi yang dimilikinya, para gamers menjadi pangsa pasar yang disasar oleh Luna G. Smartphobe ini menawarkan memori 4 GB, baterai 4000 mAh serta didukung prosesor Octa Core, 1.8 Ghz. Perfroma demikian membuat Luna G bekerja cepat dan anti ngelag.

“Untuk smartphone gaming dengan harga Rp2 jutaan, Luna G menjadi primadona pasar. Smartphone kami ludes puluhan ribu unit dalam rentang tiga bulan,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone.

Suryadi menambahkan, pasar Luna G yang terbesar adalah Jabodetabek, sekitar 30%, kemudian Jawa Barat 18 %, lalu Jawa Tengah 15 %, dan Jawa Jawa Timur 19 %, sisanya tersebar di luar Pulau Jawa.

Suryadi menegaskan bahwa Jabodetabek masih menjadi lumbung pasar Luna G. Mayoritas konsumen di kota ini sudah sangat memahami pentingnya spesifikasi.

Untuk diketahui, selain sebagai smartphone gaming, Luna G juga didukung oleh beragam fitur lainnya, seperti fingerprint. Fingerprint adalah salah satu fitur untuk mengunci Android yang menggunakan sidik jari untuk membukanya. Jadi untuk meng-unlock Android, pengguna hanya membutuhkan sidik jari. Sehingga praktis dalam mengunci dan membukanya.

Luna G juga sudah di-support teknologi Gyro sensor. Sensor ini berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Sensor ini bekerja sama dengan accelerometer untuk fitur seperti memiringkan atau memutarkan ponsel. Sensor ini dapat memberikan informasi orientasi lebih presisi pada Luna G sampai perputaran 360 derajat.

Fitur kamera juga tidak kalah dahsyatnya, 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP kamera depan 5 MP. Kualitas kamera yang dimiliki Luna G sudah termasuk mumpuni. Beragam fitur dan mode kamera sudah tertanam dengan sempurna, seperti mode landscape, night, sport, dan mode lainnya. Kualitas kamera dipandang sudah mumpuni untuk merekam beragam obyek yang ada.

Smartphone yang bisa dijalankan pada jaringan multi operator ini (GSM-CDMA), hadir dengan desain stylish dengan bentang layar 5.5 inchi, IPS FHD (full high definition), 1.920 x 1.080 piksel yang dibalut dengan hard glass 2.5 D. Keunggulan layar 2.5D adalah tampak dari sisi estetika dan juga ergonomis yang menjadikan tampilan Luna G semakin elegan dan terkesan mewah serta terlihat lebih menarik.

Artikel Terbaru