Friday, July 10, 2020
Home News Ini Tanggal Peluncuran Huawei Honor 9

Ini Tanggal Peluncuran Huawei Honor 9

-

gsmarena_001Jakarta, Selular.ID – Setelah ramai diberitakan bahwa Huawei akan menghadirkan Honor 9 dalam waktu dekat, kini kabar tersebut pun terjawab sudah.

Seperti diberitakan GSM Arena, Huawei resmi akan meluncurkan Honor 9 pada 12 Juni. Hal itu tertera dalam undangan untuk media yang menyebutkan tanggal pelincuran pada 12 Juni mendatang.

Honor 9 diperkirakan akan diumumkan dengan layar 5.15 inci dengan resolusi Full HD dan chipset Kirin 960. Di bagian belakang Anda akan menemukan dua kamera, 20 MP dan 12 MP, sedangkan sensor sidik jari akan berpindah ke depan, yang berfungsi juga sebagai tombol home.

Dari sertifikasi TENAA diperoleh beberapa spesfikasi Honor 9. Meski hampir sama dengan Honor 8, tapi ada satu perbedaan di antara keduanya dalam penampilan. Di bagian belakang, lampu kilat dual-LED dan jendela autofocus laser vertikal di Honor 8, dan horizontal di Honor 9.

Honor 9 memiliki ukuran 147,3 x 70,9 x 7,45 mm, yang membuatnya pada dasarnya sama dengan lebar dan ketebalan pendahulunya, namun 1,8 mm lebih tinggi untuk beberapa alasan.

Smartphone ini akan menggunakan chipset Kirin 960, yang sebelumnya pernah ada di P10, P10 Plus, dan Mate 9. Jadi untuk kali pertama, Honor akan setara dengan jajaran perangkat teratas Huawei.

Honor 9 disebut bakal mendapat RAM 6GB dan penyimpanan 64GB yang dapat ditingkatkan kapasitas baterai juga sedikit meningkat, yang saat ini mencapai 3.100 mAh. Honor 9 menjalankan Android 7.0 Nougat di bawah EMUI. Kamera belakang merupakan kamera ganda 12 MP + 20 MP, sementara kamera 8 MP berada di depan untuk selfie.

Smartphone ini akan dipasarkan di Cina terlbih dulu dengan harga sekitar 2,299 atau sekitar Rp 4,5 kabarnya, setelah peluncuran resmi di Shanghai, ponsel tersebut diperkirakan akan diumu

Latest