Monday, July 22, 2019
Home News Market Update Infinix Resmikan Layanan Purna Jual One Day Service di Surabaya

Infinix Resmikan Layanan Purna Jual One Day Service di Surabaya

-

IMG-20170610-WA0002

Jakarta, Selular.ID – Infinix Indonesia terus mengembangkan bisnisnya baik dari segi smartphone, wearables, hingga layanan purna jual yang dapat diandalkan dan berkualitas. Baru-baru ini vendor resmi menghadirkan Pusat Layanan Perbaikan di Surabaya.

Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, mengatakan bahwa perusahaannya datang dengan rencana jangka panjang. Pembukaan Pusat Layanan Perbaikan Infinix-Carlcare ini didasarkan atas besarnya porsi pasar smartphone di Surabaya.

“Kami berharap konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka dengan layanan baru yang kami sediakan seperti layanan perbaikan secara tatap muka (face to face services), Pick Me Up Service dan The PROtection khusus bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus,” kata Eko dalam siaran resmi yang diterima Selular.ID (9/6/2017).

Face to Face Service sendiri merupakan layanan baru One Day Service yang diperuntukan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat tergantung pada keberadaan smartphonenya. Layanan ini juga untuk menjaga transparasi dan mempercepat waktu perbaikan dengan memperbaiki unit yang bermasalah di hadapan pemiliknya.

Sementara Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan unit smartphone yang diambil langsung oleh petugas Infinix dari kediaman pengguna. Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiliki kesibukan sehingga tidak dapat mengunjungi Pusat Layanan Perbaikan.

Pusat layanan purna jual ini juga akan memperluas jangkauan Pick Me Up Service yang sebelumnya hanya berpusat di Jakarta.

Sedangkan The PROtection merupakan layanan yang dikhususkan bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus.
Ahmad Faisal, Infinix Carlcare Service Manager, mengatakan bahwa berbeda dengan Face to Face Service, Program Pick Me Up Service dan The PROtection merupakan awal dari ekspansi layanan purna jual perusahaan baik dalam bentuk program dan pusat layanan. Kedua layanan ini membutuhkan waktu pengerjaan lebih lama dan bukan merupakan One Day Service.

Pusat Layanan Perbaikan ini bertempat di Marina Plasa lantai 3, kavling FC-21 dengan jam operasional mulai pukul 10:00 – 20:00 dari hari Senin hingga Minggu.

Latest