Hendak Tingkatkan Kinerja Mitra, Grab Adakan GrabSehat

IMG-20170623-WA0011Jakarta, Selular.ID – Menyambut hari raya Idul Fitri, platform aplikasi pemesanan kendaraan Grab mempererat tali silaturahmi dengan para mitra pengemudinya dengan menyelenggarakan GrabSehat, sebuah seminar kesehatan yang dihadiri oleh sekitar 400 mitra pengemudi beserta keluarganya yang tergabung dalam GrabCar Top Partner, serta acara buka puasa bersama di Jakarta.

Melalui kesempatan ini, Grab mengajak para mitra pengemudi dan pasangannya untuk menjalankan gaya hidup sehat demi kesejahteraan hidup jangka panjang.

“Kami ingin berfokus dalam memberikan nilai tambah sebanyak mungkin bagi mereka. GrabSehat menjadi salah satu inisiatif yang kami persembahkan bagi mitra pengemudi – yang paling produktif dan loyal – beserta pasangannya, yang berfokus dalam mendorong gaya hidup sehat,” kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, dalam siaran resmi yang diterima Selular.ID (23/6/2017).

Para mitra pengemudi yang memiliki kesempatan berpartisipasi dalam GrabSehat telah dipilih secara seksama berdasakan kinerja yang tinggi (rating yang tinggi dengan minimum rating 4.7 & tingkat penerimaan pekerjaan yang tinggi dengan minimum 70% penerimaan), bebas kecurangan, dan loyalitasnya.

Selama acara, para partisipan dapat mengikuti pemeriksaan medis dasar, seperti pemeriksaan Index Massa Tubuh (BMI) & tekanan darah. Lebih lanjut, Grab juga berkolaborasi dengan Prodia untuk mengadakan seminar kesehatan guna meningkatkan kesadaran partisipan akan pentingnya gaya hidup sehat.

GrabSehat merupakan bagian dari inisiatif GrabSejahtera yang bertujuan untuk membangun kehidupan para mitra pengemudi dan keluarganya yang lebih baik melalui pelaksanaan beragan program kesejahteraan dari berbagai aspek, seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama.

Aspek-aspek ini terimplementasi dalam berbagai program khas Grab, yakni Grab Ibadah, Grab Keluarga Bahagia, Grab Sehat, Grab Pintar, Grab Top Partners dan Grab Part-timer.

“Melalui inisiatif ini, kami berharap para mitra pengemudi kami dapat hidup lebih sehat sehingga memungkinkan mereka untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanannya terhadap para penumpang kami,” tutup Ridzki.