Friday, September 20, 2019
Home Aksesoris Aksesoris Smartphone Wajib Saat Diving

Aksesoris Smartphone Wajib Saat Diving

-

Smartphone-waterproof-pouch-4

Jakarta, Selular.ID – Diving merupakan olahraga menyelam sekaligus kegiatan rekreasi yang cukup populer saat ini.Dengan banyaknya media exposure atas keindahan alam bawah laut membuat, semakin banyak yang menekuni diving sebagai hobi.

Keindahan bawah laut atau danau yang sayang untuk dilewatkan membuat para penyelam pun kerap mengabadikan moment-moment dibawah laut dengan gadgetnya. Namun tidak semua gadget sudah didukung dengan waterproof khususnya ponsel sehingga dibutuhkan aksesoris untuk melindungi smartphone saat diving, apa saja aksesoris itu? Selular coba berikan alternatif aksesoris smartphone.

Casing khusus waterproof Casing waterproof saat ini pun mudah dicari dengan berbagai ukuran dan kebutuhan. casing-casing waterproof yang meskipun harganya lumayan mahal tapi cukup worth it. Casing waterproof ini untuk menutup semua lubang yang bisa jadi jalan masuk air. Casing khusus diving tidak membuat handphone jadi berat. Banyak pilihan warna dan corak yang bisa jadi pilihan, casing ini pun dapat digunakan setiap hari.

Luminous Diving Waterproof Bag For Smartphone
Tas anti air dengan sisi yang dapat menyala dalam gelap untuk smartphone, dengan ini Anda dapat menggunakan smartphone saat menyelam dalam air. Penutup tas ini didesign dengan pengunci khusus agar smartphone aman saat didalam air dan 100% aman saat digunakan didalam air. Dilengkapi dengan sisi yang dapat menyala dalam gelap, dapat digunakan untuk diving hingga kedalaman 10m. Dengan kualitas bahan yang teruji membuat pelengkap diving sangat aman digunakaan saat berenang dan aktifitas outdoor lainnya. Walaupun berbahan plastik cukup tebal, namun Anda tetap bisa menyentuh layar dan mengoperasikan smartphone seperti biasa.

Plastik ziplock
Plastik ziplock sebenarnya hanya pendukung aktivitas diving, karena plastik ini hanya bisa melindung smartphone dari air, Anda hanya perlu memasukkan handphone ke dalam plastik ziplock. Ziplock pada wadah plastik akan menutup, sehingga tidak ada air yang masuk. Namun yang perlu diingat plastik ini cuma bersifat sementara saja, tetap ada resiko penutupnya sudah tidak kencang lagi atau plastik yang berlubang karena tersangkut. Jadi sebelum digunakan lagi cek dulu kebocoran plastiknya.

Nano coating spray anti air
Nano coating spray anti air ini mampu melindungi ponsel. Spray ini berisi cairan nano partikelnya yang sangat kecil dan rapat sehingga tidak mudah tembus oleh air. Menggunakannya pun cukup mudah dan dapat dilakukan berulang-ukang sesuai dengan keperluan menyelam.
Anda tinggal membersihkan permukaan gadget lalu dengan menggunakan kain lembut, usapkan cairan nano ke seluruh permukaan sampai rata. Tunggu minimal selama 24 jam sebelum gadget atau handphone dipakai basah-basahan.

Latest