Beranda Devices Wiko Harry, Smartphone Murah yang Sudah Didukung Android Nougat

Wiko Harry, Smartphone Murah yang Sudah Didukung Android Nougat

-

IMG-20170522-WA0021Jakarta,Selular.ID – Wiko Harry secara resmi hadir di tanah air. Smartphone ini cukup menarik pengguna smartphone karena dengan harga yang relatif murah, smartphone ini digadang- gadang sudah didukung dengan OS Android 7.0 Nougat.

Taufik Syahbuddin Ceo Wiko Mobile Indonesia menuturkan, OS Nougat yang terdapat di Wiko memang menjadi andalan Wiko Harry, pasalnya saat ini untuk mendapatkan smartphone yang didukung dengan OS Nougat harga yang ditawarkan masih relatif tinggi yakni diatas Rp3 jutaaan.

“Dengan harga Rp1,599 jutaan, Wiko Harry sudah didukung dengan Nougat, Wiko memang ingin hadirkan smartphone harga cukup terjangkau, namun spesifikasinya bisa diandalkan,”tutur Taufik di Jakarta (22/05/17)

Lebih jauh Taufik menuturkan kalau smartphone ini disupport fitur multitasking, dikatakan Taufik multitasking sendiri merupakan khas dari smartphone yang sudah didukung dengan Android Nougat, dimana pengguna dapat membuka dua apliikasi secara bersamaan dalam satu waktu.

Tidak hanya itu Taufik menuturkan, jika OS yang terdapat di Wiko Harry hemat paket data internet. Hal ini ditegaskan Taufik karena dukungan data saver yang dapat meminimalisir penggunaan data yang tidak perlu.

“Selain itu terdapat fitur notifikasi baru, yang memungkinkan pengguna dapat membalas langsung pesan melalui notifikasi, tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu,”pungkas Taufik.

Artikel Terbaru