BerandaNewsRonaldo vs Messi, Siapa Lebih Populer di Jejaring Sosial?

Ronaldo vs Messi, Siapa Lebih Populer di Jejaring Sosial?

-

imagesJakarta, Selular.ID – Dunia sepak bola profesional saat ini, tidak bisa dilepaskan dari dua nama, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ketatnya persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, terlihat dari deretan gelar yang melibatkan kedua pemain tersebut sebagai kandidatnya.

Secara umum, persaingan kedua pemain top dunia tersebut di lapangan hijau terbilang seimbang, baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah memiliki gelar yang sama banyaknya.

Jika di lapangan hijau pertarungan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa dikatakan seimbang, bagaimana jika persaingan tersebut dibawa ke ranah sosial media. Siapakah paling populer antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, di jejaring sosial?

Dilansir laman Mirror, terungkap jika Ronaldo jauh lebih populer dibanding Messi, dalam urusan pengikut dijejaring sosial, khususnya di Instagram. Dari data yang ada, saat ini pemain berjuluk CR7 itu, memiliki lebih dari 100 juta pengikut.

Angka tersebut langsung tercatat sebagai yang tertinggi di kalangan para atlet dunia.
Pengikut/followers striker Real Madrid tersebut, hanya kalah dari Selena Gomez.

Lalu bagaimana dengan popularitas Lionel Messi di Instagram?

Jika di lapangan hijau persaingan Ronaldo dan Messi sangat ketat, hal ini tidak terjadi di jejaring sosial terlebih Instagram. Saat ini Messi hanya memiliki sekitar 70 juta pengikut. Bahkah pengikut Messi masih kalah dari Neymar. Rekan satu tim Messi itu, punya 74 juta pengikut.

Berikut adalah 10 atlet dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram:
Cristiano Ronaldo (@cristiano) 100 jutaNeymar (@neymarjr) 74 jutaLionel Messi (@leomessi) 70,8 jutaJames Rodriguez (@jamesrodriguez10) 30,7 jutaLeBron James (@kingjames) 29,9 jutaGareth Bale (@garethbale11) 28,8 jutaZlatan Ibrahimovic (@iamzlatanibrahimovic) 24,7 jutaRonaldinho Gaucho (@ronaldinhooficial) 22,5 jutaLuis Suarez (@luissuarez9) 21,9 jutaKarim Benzema (@karimbenzema) 18,2 juta

Artikel Terbaru