Beranda News MainVRame Wadahi Masyarakat Umum Untuk Menikmati Konten VR

MainVRame Wadahi Masyarakat Umum Untuk Menikmati Konten VR

-

IMG-20170526-WA0019Jakarta, Selular.ID – Perkembangan Virtual Reality (VR) saat ini cukup menarik, diperkirakan VR akan terus membesar pasalnya beberapa vendor dunia telah mengenalkan perangkat VR-nya.

Sebut saja Facebook mengkuisisi Oculus
Rift. Sementara Google sudah memperkenalkan Cardboard yang harganya jauh lebih murah dibanding Rift.

Melihat itu, Niko Alyus CEO MainVRame menghadirkan VR Arcade yang diberi nama MainVRame, arena ini dikatakan Niko menjadi tempat bagi para gamer maupun masyarakat umum untuk dapat menikmati langsung pengalaman VR dengan teknologi AMD Ryzen dan Radeon RX.

“Kami bekerjasama dengan Alfa Artha serta dukungan OmniVR membuka tempat ini,” tutur Niko di Mall NEO Soho Jakarta-Barat (26/05/17).

Di arena ini menurut Niko ada tujuh area dengan jenis game berbeda, seperti balap mobil, full musik, permainan perang, dan berbagai jenis game pertualangan. Untuk mencoba satu jenis game, pengunjung dijenakan biaya Rp40 ribu per 10 menit, dan Rp100 ribu untuk 30 menit.

“Harga yang kami tawarkan untuk satu jens permainan, untuk biaya Rp100 ribu bisa dipakai bergantian dengan teman, tapi tetap satu permainan,” kata Niko lagi

Niko menambahkan, jam bukan MainVRame disesuaikan dengan jam operasional mall NEO Soho dan Niko berharap bahwa tempat ini menjadi tempat nongkrong berdeda dari tempat nongkrong kebanyakan, sehingga jika MainVRame mendapat respon yang positif, Niko mengatakan tidak menutup kemungkinan MainVRame akan membuka di tempat lain bahkan di luar kota.

Artikel Terbaru