Saturday, November 23, 2019
Home News loop co.id Sabet Best Digital Campaign, Kategori Baru di Selular Award 2017

loop co.id Sabet Best Digital Campaign, Kategori Baru di Selular Award 2017

-

gambar loop

Jakarta, Selular.ID – Di Indonesia, media digital telah berkembang pesat bukan dengan teknologinya melainkan dengan semakin banyak penggunanya. Namun demikian, pengguna media digital seperti telepon seluler dan tablet terus meningkat pesat seiring dengan kemajuan fitur dan fasilitas di dalam media tersebut. Hal ini mendorong pula meningkatnya penggunaan media digital sebagai sarana untuk promosi dan cara untuk menjual barang dan jasa.

Memasuki abad baru dalam bidang marketing, digital marketing di Indonesia bukanlah sesuatu yang baru. Ini adalah terobosan super efisien yang harus diterapkan oleh seluruh perusahaan. Sehingga tidak berlebihan jika tahun ini Selular Award 2017 memasukkan kategori Best Digital Campaign untuk pertama kalinya, dan dalam kategori ini loop co.id Telkomsel menjadi pemenangnya.

Seperti hal pemenang lainnya, penilaian dilakukan dengan menggunakan panel tim redaksi dan melakukan survei online yang melibatkan 2664 responden. Dari jumlah polling itu, kebanyakan jumlah responden memilih Loop co.id yang mewakili Best Digital Campaign di Selular Award 2017.

Sementara dari tim redaksi menilai Loop co.id mampu mengemas produk dengan pemasaran yang cukup baik. Di dalam loop.co.id, Telkomsel menjual dengan cara yang mampu mengedukasi penggunanya, seperti memasukan tips, seperti tips membuat vlog yang tentunya sangat berhubungan degan tarif layanan internet, dan pengguna dapat membaginya di sosial media seperti facebook, twitter, google+ dan lainnya.

Tim redaksi juga melihat bahwa Loop co.id menjadi strategi paling efisien untuk menjual barang dan jasa Telkomsel. Singkatnya, tim redaksi melihat bahwa televisi bukan lagi satu-satunya media yang diandalkan Telkomsel untuk menjual barang dan jasa. Oleh karena itu, digital campaign advertising menjadi pilihan yang menguntungkan bagi perusahaan penyedia barang dan jasa, termasuk Telkomsel.

Dengan menggunakan media digital, tim redaksi melihat Telkomsel, dapat memberikan dampak yang luar biasa. Pertama, media digital advertising adalah media yang paling dekat dengan konsumen. Saat ini, hampir tidak ada lagi orang yang bepergian tanpa membawa telepon selular, telepon pintar, atau bahkan tablet. Hal tersebut berarti bahwa konsumen secara tidak sadar telah membawa sendiri media di mana iklan ditayangkan. Ini merupakan terobosan positif yang tidak boleh dilewatkan. Kedua, digital campaign akan berdampak baik untuk kesuksesan marketing karena proses pemasaran yang terjadi akan bersifat dua arah.

Latest