Tuesday, October 15, 2019
Home News Yonder Music Produksi Lagu Dangdut Digital Eksklusif

Yonder Music Produksi Lagu Dangdut Digital Eksklusif

-

yonder music

Jakarta, Selular.ID – Layanan musik digital Yonder Music semakin memfokuskan diri untuk terus meningkatkan jumlah pengguna di aplikasi layanan musik streaming mereka, serta mendekatkan pengguna dengan idolanya.

Pada kesempatan kali ini, Yonder Music bersama XL Axiata menggelar acara NYCita dengan menggandeng Cita Citata, penyanyi dangdut kenamaan Indonesia.

Genre musik di Indonesia memang sangat beragam, namun dangdut adalah identitas musik yang sebenarnya dari negeri ini. Yonder Music ingin membuat dangdut bisa menyentuh seluruh kalangan, baik kalangan bawah hingga melewati batas-batas jantung kelas menengah dan atas. Bahkan tak sampai di situ, Yonder juga bakal membuat musik dangdut bisa diperdengarkan di mancanegara.

“Kami ingin membawa musisi tanah air, seperti Cita Citata, agar bisa go international dengan merilis single terbarunya di New York. Proyek ini dari (musisi) Indonesia ke (rekaman) Amerika, lalu dari Amerika (output) balik lagi ke Indonesia, dan untuk (pasar musik) Amerika,” jelas Adam Kidron, Founder & CEO Younder Music, saat rilis resmi NYCita, di Epiwalk, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Single terbaru dari penyanyi dangdut bertubuh mungil ini bakal tersedia secara eksklusif melalui platform Younder. Lagu NYCita sendiri diproduksi dalam dua versi bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Khusus pelanggan kartu XL Axiata, mereka bisa menikmati streaming musik di Younder Music tanpa dikenai biaya berlangganan.

Menurut penjelasan Datin Dr. Masdiana Sulaiman, Head of OTT & VAS PT XL Axiata, musik merupakan konten yang paling sering diakses pelanggan melalui aplikasi Yonder Music di smartphone mereka.

Latest