Tuesday, December 10, 2019
Home Devices Sharp Keluarkan Smartphone Anti Air Berprosesor Snapdragon 835

Sharp Keluarkan Smartphone Anti Air Berprosesor Snapdragon 835

-

sharp-aquos-rJakarta, Selular.ID – Lama tak terdengar mengeluarkan smartphone, Sharp, baru-baru ini dikabarkan telah mengunkap satu jagoan barunya untuk segmen flagship.

Yup, seperti tertuang di situs resminya, vendor asal Jepang itu telah mengeluarkan smartphone bertajuk Aquos R. Smartphone ini tertulis membawa spesifikasi menarik di dalamnya. Misalnya, di sektor jeroan Sharp Aquos R menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain spesifikasi di sektor dapur pacu, smartphone ini juga dikemas dengan layar 5.3 inci beresolusi QHD serta berkemampuan HDR 10. Teknologi layar yang digunakan smartphone ini adalah IGZO yang merupakan teknologi besutan Sharp sendiri.

Untuk alat pengabadi momen, smartphone dilengkapi dengan sensor kamera beakang beresolusi 22.6 MP dengan aperture f/1.9 plus memiliki lensa wide-angle 90 derajat dan fitur OIS juga.
Masih dari spesifikasi yang dibawa, Sharp Aquos R didayai baterai 3160 mAh yang sudah compatible dengan teknologi Quick Charge 3.0 via port USB-C.

Selain spesifikasi yang mentereng, Aquos R yang memiliki dimensi 153 x 74 x 8.7 mm ini juga telah mengantongi sertifikasi IPX 8 yang mengisyaratkan bahwa smartphone ini anti air dan debu. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalankan Android 7.1 Nougat.

Latest