Beranda News Telkomsel Permudah Solusi Komunikasi Pelanggan Sebelum Keluar Negeri

Telkomsel Permudah Solusi Komunikasi Pelanggan Sebelum Keluar Negeri

-

​Jakarta, Selular.ID – Melanjutkan keseriusan menggarap potensi pelanggan yang berpergian keluar negeri melalui kemitraan bersama travel agent dengan memberikan kemudahaan akses paket International Roaming (IR), Telkomsel berpartisipasi dalam gelaran event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diselenggarakan pada mulai tanggal 10 sd 12 Maret 2017 di kota Jakarta dan Bandung.

Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, menjelaskan, melalui partisipasi dalam gelaran GATF 2017 di Jakarta dan Bandung ini, Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar berharap dapat membantu pelanggan dalam mengatur perencanaan perjalanan keluar negeri yang lebih mudah dan nyaman dengan kehadiran layanan reservasi aktivasi paket IR yang dapat dipesan pelanggan sesuai kebutuhan selama berpergian.

Unntuk melakukan reservasi aktivasi paket IR selama program GATF ini dikatakan Adiyasa, pelanggan cukup mengunjungi booth Telkomsel dan menunjukkan tiket perjalanan yang sudah dipesan, dan kemudian memesan tanggal pengaktifan layanan IR sesuai dengan jadwal rencana keberangkatan serta memilih jenis paket dengan menyesuaikan lama waktu kunjungan. Pelanggan juga tetap dapat melakukan penggantian jadwal aktivasi jika terjadi perubahan tanggal keberangkatan.

Dalam gelaran GATF ini, Telkomsel juga menghadirkan promo paket khusus layanan IR dengan diskon mencapai 30% untuk destinasi perjalanan luar negeri favorit di Asia seperti Jepang, Macau, Thailand, serta beberapa negara di Eropa, dengan promo paket harga khusus event GATF 2017 mulai dari Rp450 ribu yang dapat diperoleh melalui reservasi aktivasi paket IR di booth Telkomsel atau booth Aero Travel juga hadir dalam event yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center dan Trans Studio Mall Bandung.

“Selain layanan reservasi paket, Telkomsel juga tetap menghadirkan paket IR 3in1 (untuk roaming data, sms dan telpon) dengan harga terjangkau yang dapat diaktifkan sendiri oleh pelanggan melalui UMB *266#. Sehingga diharapkan kebutuhan komunikasi pelanggan yang lengkap selama di luar negeri tetap terpenuhi dengan lebih mudah dan nyaman,” jelasnya.

Guna memastikan layanan prima di luar negeri, Telkomsel telah bekerja sama dengan 575 mitra roaming di 200 negara. Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan 11 layanan pelanggan GraPARI Internasional di 6 negara seperti Singapura, Malaysia dan Hongkong, serta dua lokasi baru yang diresmikan bulan ini di Arab Saudi yakni GraPARI Madinah dan Jeddah yang juga difokuskan untuk memberikan kemudahan serta kenyaman pelanggan saat momen ibadah Umroh dan Haji nanti.

Buyer's Guide

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait