Tuesday, June 18, 2019
Home Devices Kualitas Audio Masih Jadi Jualan Blaupunkt di Tiga Smartphone Terbarunya

Kualitas Audio Masih Jadi Jualan Blaupunkt di Tiga Smartphone Terbarunya

-

DSC_3623Jakarta, Selular.ID – Blaupunkt kembali menghadirkan varian smartphone terbarunya dengan tetap mengedepankan kualitas audio. Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2 menjadi keluarga terbaru smartphone pelengkap hiburan di bidang audio milik Blaupunkt.

Bonus headphone untuk menikmati hiburan musik juga ditawarkan Blaupunkt dalam paket penjualan smartphone terbarunya ini. “Dengan range harga Rp1 juta – Rp3 juta dan bonus headphone premium, kami yakin produk Soundphone terbaru ini akan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasar,” jelas Ferdinand Kosen, Direktur Blaupunkt Communication Indonesia dalam acara peluncuran smartphone terbarunya.

Untuk menghasilkan kualitas audio yang bagus, Blaupunkt menggunakan chip besutan Qualcomm yang berteknologi digital signal processor bernama Hexagon. Fungsi chip ini adalah mengolah file audio digital yang terpisah dari CPU. Dengan demikian, selain kualitas suara yang diklaim mumpuni, keunggulan chip ini adalah konsumsi dayanya yang rendah. Alhasil, penggunaan baterai ponsel akan semakin irit saat dipakai memutar musik.

Untuk spesifikasi teknisnya, Soundphone J2 yang dijual dengan harga Rp3 utaan ini menggunakan prosesor Snapdragon 617 milik Qualcomm dengan RAM sebesar 3Gb dan kapasitas penyimpanan internal seluas 16Gb. Soundphone J2 mengusung layar berdiagonal 5,5 inchi, memiliki kamera utama 16 Mp dan kamera depan 8Mp. Batere yang ditawarkan cukup besar yakni 4.000mAh.

Sementara itu, Soundphone S1 menjadi smartphone dengan finger print dengan harga hanya Rp1 jutaan. Soundphone S1 dan S2 sama-sama memiliki layar 5 inchi dengan RAM sebesar 2Gb dan memori internal sebesar 16Gb. Dapur pacunya, kedua smartphone ini menggunakan Snapdragon 212.

Yang membedakan kedua smartphone ini adalah daya yang ditawarkan. S1 menggunakan batere berkapasitas 2.300 mAh sedangkan batere yang digunakan S2 berkapasitas 4.000 mAh. OS yang dihadirkan juga berbeda. S1 sudah menggunakan Android Nougat, sedangkan S2 masih menggunakan Android Marshmallow (ugradable).

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest