Friday, July 10, 2020
Home Devices Hisense Rock, Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP68

Hisense Rock, Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP68

-

IMG_20170305_144707

Jakarta, Selular.ID – Di peta persaingan smartphone nama Hisense memang belum tersohor, seperti brand lainnya. Meski demikian, berbagai upaya terus dilakukan vendor asal Tiongkok ini untuk tetap eksis. Misalnya, dengan mengeluarkan produk baru.

Seperti dilansir laman GizmoChina, Hisense diketahui telah memamerkan smartphone baru bertajuk Hisense Rock di MWC 2017 lalu.

Sesuai namanya, salah satu hal menarik dari smartphone ini datang dari sisi ketahanannya. Berbekal sertifikasi IP68, smartphone dikembangkan untuk bisa digunakan dalam kondisi ekstrem.

Uniknya, meski memiliki bodi cukup tangguh, secara perangkat smartphone dikemas dengan desain yang juga menarik.

Beralih ke spesifikasi yang dibawa, Hisense Rock tertulis diracik dengan suguhan layar 5.2 inci beresolusi 1080p. Selain itu, smartphone juga membenamkan chipset Snapdragon 430 berkecepatan 1.4 GHz sebagai pendukung performa yang ditandem debgan RAM 3 GB dan storage 32 GB.

Masih dari jajaran speaifikasi yang dibawa, smartphone ini juga menawarkan fitue kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Untuk menyuplai daya, smartphone berbasis Android Nougat ini dibekali baterao 3000 mAh.

Jika diperhatikan lebih seksama, spesifikasi Hisense Rock mirip seperti Nokia 6 yang telah diumumkan secara global belum lama ini. Lalu, berapa harga Hisense Rock ketika dirilis ke pasar nantinya? Kita tunggu saja.

Latest