BTS 22Jakarta Seluar.ID – Gempa dengan kekuatan 6,8 SR hari ini (22/3/2017) mengguncang wilayah sebelah tenggara Denpasar, Bali. Meski guncangan yan tejadi cukup besar namun hal ini tidak sampai mengganggu akses telekomunikasi di pulau tersebut.

Semua operator yang menghadirkan layanannya di Pulau Dewata itu menyatakan tidak ada inrastruktur ataupun layanan telekomunikasi yang terganggu. Deva Rachman, VP Corporate Communication Indosat Ooredoo meyampaikan hingga saat ini semua layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo masih normal dan tetap melayani pelanggan dan masyarakat dengan baik.

BACA JUGA:
Layanan Data Dongkrak Pendapatan Q3 2018 XL Axiata

“Tim teknis dan jaringan Indosat Ooredoo di lapangan akan tetap melakukan pemantauan secara lebih intensif untuk memastikan kondisi jaringan dan layanan tetap dapat berjalan dengan baik dan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga terkait dengan kondisi terakhir. Kami juga akan melakukan evaluasi terhadap dampak kerusakan gempa di masyarakat dan memastikan bantuan awal bagi yang memerlukan,” jelasnya.

BACA JUGA:
Kinerja Keuangan Indosat Masih Belum Membaik

Hal serupa juga disampaikan Tri Wahyuningsih, GM Corporate Communication XL Axita. Menurutnya semua inrastruktur XL tidak ada yang terganggu dan beroperasi secara normal untuk masyarakat.