BerandaAppsAplikasi LippoCikarang, Komitmen LPCK Kembangkan Smart City di Koridor TImur

Aplikasi LippoCikarang, Komitmen LPCK Kembangkan Smart City di Koridor TImur

-

APLIKASI LIPPO CIKARANG

Jakarta,Selular.ID – Komitmen Lippo Cikarang (LPCK) untuk terus mengembangkan smart city di koridor Timur Jakarta adalah dengan menghadirkan aplikasi LippoCikarang.com baru-baru ini.

Aplikasi ini menurut Bartholomeus Toto Presiden Direktur LPCK, dapat diakses dari smartphone berbasis Android dan iOS.

“Aplikasi ini berisi sejumlah fitur informasi seperti directory Lippo Cikarang, property market dan informasi-informasi terbaru yang ada di Lippo Cikarang,” kata Toto, dalam keterangan resminya

Toto menyebutkan, khusus bagi penghuni Lippo Cikarang, tersedia fitur khusus seperti CCTV access dan eBilling yang dapat digunakan sebagai mobile payment untuk pembayaran maintanance fee.

“Kehadiran aplikasi mobile ini, memberikan akses dan kemudahan bagi penghuni juga para pengunjung Lippo Cikarang,” jelas Toto.

Untuk tahap pertama, lanjut dia, baru pengguna smartphone Android yang dapat mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi Google Playstore. Sedangkan untuk platform iOS, baru dapat digunakan pada April 2017.

LPCK menyatakan pada tahun 2017 akan masih terus fokus terhadap pengembangan Orange County yang merupakan proyek berkesinambungan untuk pertumbuhan masa depan.

Orange County adalah World Class mixed use development- the Globally Connected City sebagai pusat dan gaya hidup di Koridor Timur Jakarta yang dikembangkan di atas lahan seluas 322 Hektar, dengan estimasi proyek Rp 250 Triliun. Enam menara Apartemen sudah diluncurkan dan sold out 100%.

Artikel Terbaru