Beranda Devices Tiga Seri Terbaru Lenovo Yoga

Tiga Seri Terbaru Lenovo Yoga

-


​Jakarta, Selular.ID – Lenovo baru saja menghadirkan notebook terbarunya di jajaran keluarga Yoga yakni Yoga 910, Yoga 510 dan Yoga Book.

Ketiga perangkat terbaru yang diboyong Lenovo tersebut memiliki desain mewah dan berkualitas karena ditujukan untuk menyasar pasar premium.

Yoga 910

Laptop multimode ultra-tipis terbaru dengan ketipisan 14.3 mm dilengkapi dengan prosesor Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake. Untuk banyak pengguna Yoga, laptop multimode ini menjadi platform utama untuk bekerja dan menikmati hiburan. Karena Yoga 910 ditingkatkan dengan pilihan layar Full HD + IPS.

Kedua pilihan ini menampilkan display yang hampir edgeless (5mm bezel), memberikan area layar 10% lebih besar, dan pixel yang meningkat 14% dibandingkan model sebelumnya, sehingga warna yang dihasilkan pun lebih tajam dan jernih. Musik dan suara ditingkatkan di Yoga 910 dengan speaker JBL dan Dolby Audio Premium.

Yoga 910 sangat pas digunakan untuk bekerja dan entertainment on-the-go dengan fitur fast charging serta daya tahan baterai hingga 15.5 jam. Laptop multimode ini bisa menjadi travel kit sebagai powerbank untuk ponsel pengguna dengan memindahkan daya tahan baterai, bahkan dalam keadaan laptop tertutup.

Lenovo juga memasukkan fitur pembaca sidik jari ke dalam Yoga 910. Lenovo Yoga 910 tersedia dengan harga Rp, 24,409,000.

Yoga 510

Yoga 510 (14”) memiliki bentuk yang lebih tipis dan lebih ringan dari generasi sebelumnya. Dengan berat hanya 1.75 kg, perangkat ini cocok untuk gaya hidup yang serba mobile. 
Didesain untuk beradaptasi dengan mudah dengan multimode-nya. Hinge dan display layar sentuh yang unik memungkinkan layar untuk diputar hingga 360 derajat.

Teknologi multi-sentuh di 10 titik menyediakan pengalaman sentuh yang superior, responsif yang lebih baik, dan waktu respon yang lebih cepat. Teknologi in-place switching (IPS) memberikan visual yang jernih dengan sudut pandang yang lebar -cocok untuk nonton bersama teman-teman. Dilengkapi dengan speaker stereo dari teknologi Audio by Harman, Yoga 510 memberikan suara yang jelas, sempurna meningkatkan pengalaman suara.

Prosesor Gen Intel generasi ketujuh yang baru memberikan performa mobile yang baik, respon yang super cepat, dan daya tahan baterai yang kuat. Prosesor dengan banyak fitur dan built-in security ini mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan. Perangkat ini diperkuat dengan VGA card dan kapasitas hingga 1TB HDD dan memory 4GB untuk kinerja terbaik. 

Lenovo Yoga 510 tersedia dalam warna, Platinum Silver dan Ebony Black. Yoga 510 dengan harga Rp 10,999,000

Yoga Book

Tablet ini hanya setipis 9.6 mm dan memiliki display 10.1” IPS FHD ditambah speaker Dolby Atmos. Dilengkapi dengan perangkat input Real Pen dari Wacom, pengguna bisa menggunakan Yoga Book untuk mencatat, browsing, dan bahkan menggambar.

Real Pen mampu mendeteksi 2,048 level tekanan -menangkap nuansa halus di tiap goresan, tanpa perlu di-charge. Pengguna bisa lebih kreatif lagi dengan menggunakan dua tangan; satu tangan di layar untuk memilih tools, pan, dan pinch-to-zoom, sementara tangan satunya lagi menggunakan Real Pen untuk menggambar di Create Pad. 

Untuk mereka yang lebih senang mengetik, bisa menggunakan Yoga Book dalam moda Type dengan keyboard Halo. Keyboard yang dioptimalkan dengan perangkat lunak ini memiliki fitur auto-complete dan auto-correct, sehingga pengguna pun dapat bekerja lebih cepat serta akurat. 

Yoga Book hadir dengan versi Android dan Windows dengan ketipisan 4.05 mm saat dibuka dan berat 690 gram, ditambah lagi daya tahan baterai hingga 15 jam, tersedia dalam warna Gunmetal Grey, Champagne Gold, dan Carbon Black. Lenovo Yoga Book tersedia eksklusif di Bhinneka.com dengan harga Rp 7,999,000 (Windows) dan Rp 6,999,000 (Android) Wi-Fi only dan bonus Smartfren MiFi Andromax 4G

Artikel Terbaru