it possible pic lg

Jakarta, Selular.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian cepat dibutuhkan tenaga ahli informasi teknologi (IT) untuk membantu dalam menyesaikan masalah yang dihadapi sehari-hari, namun terkadang menemukan orang yang paham terhadap IT tidaklah mudah.

Melihat persoalan itu startup lokal menghadirkan aplikasi yang memiliki nama yakni IT-Possible. Aplikasi ini merupakan aplikasi mobile hadir untuk membantu pengguna atau masyarakat untuk menyelesaikan masalah IT di rumah atau di kantor melalui smartphone.

BACA JUGA:
Dipungut Biaya Terlalu Besar, Epic Game Bikin Toko Aplikasi

Dalam keterangannya Maradona CEO dan Founder iT-Possible menuturkan, hingga kini, belum ada aplikasi untuk pencarian IT support. Padahal bisa dilihat, industri teknologi informasi berkembang pesat sekali di dalam negeri.

“Bahkan dalam sehari-hari kita pasti menggunakan komputer, entah itu untuk bekerja di kantor, di rumah atau sekedar digunakan untuk sosial media,” tutur Maradona

Menurut Maradona, IT Possible memudahkan para pengguna mencari orang terampil yang bisa mengatasi masalah di bidang teknologi informasi berdasarkan lokasi sehingga masyarakat tidak perlu repot lagi.

BACA JUGA:
Dipungut Biaya Terlalu Besar, Epic Game Bikin Toko Aplikasi

“Dengan aplikasi mobile iT-Possible, pengguna tidak perlu bingung, dan tidak perlu membuang waktu lagi keluar rumah untuk menemukan solusi komputer dan perlengkapannya. Karena dalam waktu singkat, IT Support (Tech Partner) akan datang ke tempat Anda,” ujar Maradona.

Untuk saat ini IT-Possible bermitra dengan komunitas IT support yang disebut Tech Partner. Mereka bisa dari kalangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau lulusan kampus yang telah melalui proses seleksi ketat dan IT-Possible sudah bermitra dengan lebih dari 100 Tech Partner dari berbagai lokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

BACA JUGA:
Dipungut Biaya Terlalu Besar, Epic Game Bikin Toko Aplikasi

IT-Possible sudah dapat di download melalui Apple AppStore dan Google PlayStore, akan mulai melayani area Jakarta dan akan menyusul di area Depok, Tangerang dan Bekasi.