Monday, October 21, 2019
Home Devices Ponsel layar Lipat Buatan Samsung Bakal Debut di MWC 2017?

Ponsel layar Lipat Buatan Samsung Bakal Debut di MWC 2017?

-

1153528paten780x390Jakarta, Selular.ID – ┬áKonsumen yang berharap Samsung bakal memperkenalkan Galaxy S8, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, yang bakal dihelat akhir bulan februari nanti, dipastikan kecewa. Pasalnya sudah jauh-jauh hari, pabrikan asal Korea Selatan tersebut, memastikan tidak akan memperkenalkan Galaxy S8 di ajang MWC 2017.

Untuk mengkurangi rasa kecewa konsumen, Samsung infonya bakal menyiapkan sebuah kejutan yang tidak kalah heboh, dibanding perilisan Galaxy S8. Saat ini, bocoran informasi yang ada mengungkap bahwa Samsung bakal memamerkan dua perangkat genggam di MWC 2017.

Salah satu produk tersebut adalah Tab Generasi terbaru, namun yang lebih menarik adalah perangkat kedua yang bakal di perkenalkan kehadapan publik yang datang di MWC 2017.

Sebagaimana dilansir dari laman Phone Arena, di MWC 2017 nanti, Samsung akan memperkenalkan prototipe atau purna rupa, smartphone layar lipat yang selama ini sudah dibicarakan banyak pengamat. Purwarupa ponsel lipat tersebut kemungkinan dipamerkan dalam ruang tertutup.

Berdasarkan rumor yang beredar, disebutkan hanya pemimpin perusahaan, serta klien saja yang akan bisa melihat ponsel lipat itu dipamerkan. Bahkan untuk menjamin kerahasiannya, klien atau pengunjung yang boleh melihat ponsel lipat itu, akan dipilih oleh Samsung sendiri.

Laman yang sama menambahkan, Samsung memilih langkah seperti itu karena mereka ingin mencari masukan dulu mengenai respon pasar terhadap ponsel lipat. Selain itu, cara demikian juga bisa lebih menguntungkan karena akan memicu produsen gadget lainnya untuk memasukkan pesanan layar lipat pada anak usaha mereka, yakni Samsung Display.

Latest