Friday, July 19, 2019
Home News MicroAd Indonesia Ajak Anak Muda Indonesia Melek Digital

MicroAd Indonesia Ajak Anak Muda Indonesia Melek Digital

-

microad-okJakarta, Selular.ID – Berkolaborasi dengan Yayasan Anak Muda Nusantara, MicroAd Indonesia menggelar acara Youth Connection di Ruang Kita Tebet, Jakarta.

Youth Connection sendiri merupakan ajang kumpul komunitas muda di Indonesia bentukan Yayasan Anak Muda Nusantara tersebut kali ini diadakan untuk ketiga kalinya setelah sukses mencuri perhatian banyak komunitas sejak pertama kali diadakan tahun lalu.

Daiva Rahmadi selaku perwakilan MicroAd Indonesia yang memberikan materi bertajuk “Ways to Make Your Content Go Viral” mengaku turut bersemangat menanggapi banyak pertanyaan dari kawula muda yang terlihat tertarik akan perkembangan dunia digital beberapa waktu terakhir ini.

Melalui ajang ini MicroAd Indonesia juga memperkenalkan satu divisi inter]nalnya yang aktif membina hubungan dengan banyak Key Opinion Leaders dan komunitas yang ada di seluruh Indonesia.

Divisi yang dikenal dengan nama BBlog Indonesia ini telah berpengalaman menciptakan berbagai kampanye menarik untuk para kliennya dan bekerjasama dengan banyak komunitas blogger hingga ke pelosok daerah di Indonesia. Hal ini merupakan latar belakang dari MicroAd Indonesia dalam berbagi ilmu dengan komunitas muda yang hadir dengan harapan para kawula muda di Indonesia dapat menjadi anak muda yang kreatif dan memiliki pengaruh positif untuk banyak orang melalui media sosial sebagai sarana komunikasi.

“Di era digital seperti ini sudah semestinya anak muda di Indonesia mampu berkarya dan menunjukkan kreatifitasnya semenarik mungkin melalui beragam media digital yang ada. Setelah menjalin banyak kerjasama dengan puluhan ribu blogger dan banyak komunitas di Indonesia, kami semakin yakin bahwa anak muda di Indonesia sesungguhnya memiliki kreatifitas yang sangat luar biasa,” papar Influencer Marketing Strategist MicroAd Indonesia, Daiva Rahmadi.

Lebih lanjut Daiva mengatakan dengan memberikan tips dan trik serta berbagi pengalaman melalui acara ini, pihaknya berharap dapat menumbuhkan motivasi yang lebih baik lagi bagi banyak anak muda di Indonesia.

Setelah 5 tahun berkreasi dalam menciptakan kampanye yang menarik perhatian publik melalui taktik komunikasi digital untuk berbagai merek lokal maupun internasional, MicroAd Indonesia berharap di kemudian hari juga dapat bekerjasama dengan komunitas yang hadir pada hari ini.

“Yuk melek digital dan buat karyamu terkenal!” tutup Daiva.

Latest