Jakarta, Selular.ID – Memasuki tahun 2017, situs marketplace Shopee, menegaskan komitmennya untuk memperluas pasar dan meningkatkan nilai transaksi di kategori kecantikan, melalui kerjasama strategis dengan salah satu brand kecantikan ternama.
Shopee menjalin kerjasama dengan Maybelline. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya official shop Maybelline di Shopee serta kolaborasi dalam Kampanye Valentine’s Day, yang telah dimulai sejak tanggal 1-14 Februari 2017.
Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee mengatakan, kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori unggulan dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia.
“Untuk menghadirkan lebih banyak variasi produk kecantikan bagi pengguna, pada tahun ini, Shopee menjalin kerjasama strategis dengan brand-brand ternama, seperti Maybelline, untuk memperkenalkan official shop-nya di Shopee. Sebagai salah satu brand make up yang paling diminati oleh pengguna Shopee, official shop Maybelline merupakan pelengkap yang signifikan dalam kategori kecantikan kami. Didukung dengan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, kami percaya kehadiran official shop Maybelline dapat menjadi solusi praktis kecantikan bagi pengguna kami kapan pun dan dimana pun, khususnya dalam menyambut Valentine’s Day.”
Melalui official shop-nya, di bulan Februari ini, pengguna Shopee dapat menikmati paket bundle Maybelline Valentine’s day lebih awal secara eksklusif, yang berisi Lip Tint, Push Up Drama Mascara, dan Rock Nudes Eye Shadow Palette dengan harga khusus Rp 309,000. Tak hanya itu, terdapat tambahan diskon hingga 15% untuk produk-produk lips dan eyes Maybelline lainnya hanya di official shop Maybelline di Shopee.
Dengan fokus di kategori kecantikan, Shopee berharap bisa meningkatkan pertumbuhan bisnis dua digit yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee mencatatkan pertumbuhan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari USD 2 miliar pada bulan Desember 2016. Hingga kini, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali, dengan total produk terdaftar mencapai 83 juta produk. (edk)