Sunday, August 18, 2019
Home Games Asiknya Jadi Bos Ojek Online di Game Juragan Ojek

Asiknya Jadi Bos Ojek Online di Game Juragan Ojek

-

Juragan Ojek

Jakarta, Selular.ID – Ojek online menjadi transportasi online yang cukup digemari di era digital sekarang ini, melihat itu, developer lokal pun membuat game yang terinspirasi dari ojek online yakni Juragan ojek.

Juragan Ojek bisa diunduh secara gratis, baik untuk perangkat Android maupun iOS. Game sesutan Lyto dalam situs resminya menjelaskan dalam game mobile ini pemain berperan sebagai pemilik perusahaan ojek online.

Memulai permainan, pemain diharuskan menulis nama perusahaan yang diinginkan, kemudian Anda hanya perlu mengawasi bisnis ojek yang dibuat. Tampilan game ini dibuat memanjang, di mana bisa men-scroll layar dari atas hingga ke bawah.

Untuk pertama-tama, pemain akan diberikan modal yang cukup untuk membuka layanan antar jemput penumpang. Untuk menggerakkan tukang ojek menuju pelanggan, pemain hanya perlu men-tap tukang si tukang ojek. Setelah berhasil mengantar penumpang, tukang ojek akan pulang membawa uang.

Selanjutnya uang yang terkumpul di pangkalan ojek akan diambil oleh kurir untuk kemudian disetor ke perusahaan. Bila penghasilan sudah terkumpul cukup banyak, pemain bisa melakukan upgrade, baik upgrade di layanan yang telah dibuat atau menciptakan layanan baru lainnya.

Agar bermain lebih nyaman, di sini pemain hanya perlu memperkerjakan manajer. Tugas manajer di sini adalah untuk menggerakkan tukang ojek secara otomatis. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi men-tap driver satu per satu.

Setiap manajer hadir dengan skill yang berbeda-beda. Ada yang memiliki skill meningkatkan pendapatan tukang ojek hingga memurahkan harga ketika ingin upgrade. Semakin tinggi jabatan manajer yang dipekerjakan, semakin tinggi pula skill yang dimiliki.

Pertama-tama pemain membuka bisnis di Jakarta. Bila sudah cukup kaya, pemain bisa memperluas layanan ojek ke beberapa kota sesuai urutan, seperti Bogor, Palembang, Surabaya, hingga terakhir Bali.

Latest