Sunday, October 25, 2020
Home Devices Legion Y720 dan Y520, Dua Laptop Baru Lenovo untuk Para Gamer

Legion Y720 dan Y520, Dua Laptop Baru Lenovo untuk Para Gamer

-

lenovo-legion-y720Jakarta, Selular.ID – Memanfaatkan ajang CES 2017, Lenovo pun mengungkap jajaran produk baru, termasuk laptop yang ditujukan untuk para gamer. Ya, di ajang ini, Lenovo memboyong dua laptop gaming dengan sub-brand baru, yakni Lenovo Legion Y720 dan Lenovo Legion Y520.

Seperti tertulis dalam keterangan resminya, sub-brand baru ini dihadirkan Lenovo guna memenuhi kebutuhan komunitas gamer yang semakin meningkat. Dua laptop gaming ini siap mewujudkan pengalaman gaming modern.

Sebagai laptop yang didesain untuk gamer mainstream dan professional, Lenovo Legion Y720 dan Y520 memberikan teknologi super canggih kepada para gamer, sehingga mereka dapat menyatu ke dalam game. Laptop ini pun disebut meningkatkan pengalaman gaming dalam segala aspek; mulai dari VR dengan grafis NVIDIA terbaru, suara megah dengan Dolby Atmos, dan kinerja yang ditingkatkan dengan prosesor Gen Intel Core i7 generasi ketujuh.

“Lini produk gaming Lenovo ini bertujuan untuk memenuhi keinginan komunitas gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik, dengan produk-produk PC gaming generasi berikutnya yang terinspirasi oleh kebutuhan para gamers,” tulis Lenovo dalam keterangan resminya.

Laptop Lenovo Legion Y720 akan tersedia mulai awal April 2017 dengan harga yang belum diketahui. Sementara Legion Y520 Laptop akan dijual mulai Rp16.459.000 dengan ketersedian sekitar pertengahan Maret  2017.

Latest