Friday, November 22, 2019
Home Devices Alcatel A3 XL, Ponsel Murah Dengan Sensor Fingerprint

Alcatel A3 XL, Ponsel Murah Dengan Sensor Fingerprint

-

Alcatel-A3XL-lead_w_755

Jakarta, Selular.ID – Selain proyek BlackBerry Mercury yang tinggal menunggu hari peluncuran, produsen hardware TCL juga tetap mengurusi kelangsungan anak perusahaannya, Alcatel. TCL masih mempertahankan Alcatel untuk merilis produk dengan harga terjangkau. Seperti model dari A-series terbaru yaitu Alcatel A3 XL.

A3 XL mengemas spesifikasi layaknya ponsel entry-level antara lain layar IPS LF 6 inchi, prosesor quad-core 1.1GHz MediaTek MT8735B, RAM 1GB, dan memori internal 8GB yang dapat dieskpansi hingga 32GB.

Bagian luar ponsel ini dibalut oleh material plastik, dengan dimensi 165 x 82,5 x 7,9 mm.

Dual-kamera di A3 XL masing-masing dibekali kualitas 8MP di belakang dengan LED flash tunggal dan juga 5MP di bagian depan. Fitur penting lainnya termasuk WiFi, GPS, Bluetooth 4.2, USB OTG dan ragam sensor (G-sensor, Proximity, Light Sensor, Arkamys).

Yang cukup menarik, ada pembaca sidik jari (fingerprint) yang digunakan untuk solusi keamanan. Sensor ini memang jarang dimiliki oleh ponsel low-end. Kebanyakan dipakai oleh vendor-vendor besar untuk smartphone flagship mereka.

ALcatel A3 XL didukung oleh baterai 3000 mAh dan sudah beroperasi menggunakan OS Android Nougat.

Alcatel A3 XL akan tiba di Q1 2017 untuk pasar Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin. Pasar Eropa akan menyusul kemudian di Q2 2017..

Latest