Sunday, July 21, 2019
Home Devices Trio Monitor Anyar ViewSonic Ideal Untuk Gaming

Trio Monitor Anyar ViewSonic Ideal Untuk Gaming

-

IMG_20161201_153558Jakarta, Selular.ID – ViewSonic baru saja memperkenalkan tiga anggota baru dari jajaran monitor gaming menarik untuk Indonesia. Monitor-monitor baru tersebut adalah: ViewSonic XG2401, ViewSonic XG3202-C dan ViewSonic XG2703-GS.

Ketiganya menawarkan visual yang hidup dan bening, tingkat refresh variable yang cepat, waktu respon yang luar biasa, pengaturan Game Mode yang bisa sepenuhnya disesuaikan, fitur Black Stabilization untuk visibilitas yang lebih tinggi bahkan di scene gelap, Low Input Lag untuk pengalaman menonton yang tanpa hambatan, dan opsi konektivitas fleksibel, untuk meningkatkan pengalaman gaming.

Sudah tersedia di Indonesia di distributor ViewSonic dan dealer, ViewSonic XG2401 dibanderol Rp4,5 juta dan ViewSonic XG3202-C seharga Rp5,3 juta. Sementara ViewSonic XG2703-GS dilego Rp6 juta akan segera tiba di pasar Indonesia.

ViewSonic XG2401
Menampilkan monitor 24 inci full HD (resolusi 1920×1080) yang memiliki kecepatan melampaui monitor 60Hz dengan 2.4x saat ini, dengan tingkat refresh 144Hz per detik dan waktu respon 1ms seraya memberikan gerakan yang mulus, gambar yang tajam dan kejernihan visual. ViewSonic XG2401 dengan waktu respon liquid crystal sangat cepat yang menampilkan gambar dan video mulus dan jelas, cocok untuk game-games cepat petualangan dan first-person shooter (FPS). Monitor ini juga memiliki low input lag yang mengurangi latensi sinyal dari graphics card ke monitor untuk pengalaman yang mulus.

Teknologi FreeSync di XG2401 ini memilih tingkat refresh terbaik, waktu respon, dan input lag terendah untuk game-game FPS. Gamer dapat mengoptimalkan visual melalui Game Mode yang di pra-dikalibrasi dan telah disesuaikan bagi pengguna, dan bahkan menyesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi mereka. Fungsi Black Stabilization ViewSonic XG2401 memungkinkan gamer untuk melihat musuh (musuh mereka dengan jelas bahkan scene gelap) gamer bisa mendapatkan keuntungan kompetitif dengan rasio kontras dinamis canggih yang membuat gambar terlihat lebih jelas dan tajam.

Gamer dapat bermain selama berjam-jam dengan teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter dari ViewSonic XG2401, yang membantu mengurangi ketegangan mata selama waktu permainan yang panjang. Mereka juga dapat menggunakan DisplayPort, HDMI, dan input koneksi USB terintegrasi agar lebih fleksibel untuk terhubungkan ke berbagai konsol game, pemutar Blu-Ray, kamera digital, dan perangkat dengan definisi tinggi lainnya. ViewSonic® XG2401 juga memiliki desain VESA-mountable, yang memungkinkan gamer untuk menempatkan monitor di atas dudukan monitor tegak lurus atau menempelkannya ke dudukan di dinding.

ViewSonic XG3202-C
Gamer akhirnya dapat menghilangkan “kendala-kendala dalam melihat”: ViewSonic XG3202-C menawarkan pandangan panorama luas dari lanskap gaming dengan lengkungan layar 1800R yang sempurna untuk permainan balap, FPS atau permaianan yang dimainkan di layar yang luas.

Gamer akhirnya dapat bereaksi ke gerakan lawan secara real time, berkat tingkat refresh 144Hz dari ViewSonic XG3202-C dan Low Input Lag dari XG3202-C yang secara dramatis mengurangi keterlambatan dalam sekuens graphics yang besar di permainan perang yang sengit. Monitor ini menampilkan fluiditas visual untuk pengalaman grafis yang tak tertandingi. Pengguna juga memiliki pengalaman bermain yang lebih mulus dengan teknologi AMD FreeSync dengan kecepatan tinggi, yang menghilangkan gambar yang tampak robek, image stuttering dan image jerkiness.

Gamer dapat menikmati konsistensi warna dan kecerahan pada setiap titik pandang, berkat teknologi 1080p SuperClear VA Panel dari ViewSonic XG3202-C. Speaker ganda terintegrasi ViewSonic XG3202-C juga menawarkan kejernihan audio yang luar biasa, untuk pengalaman gaming audiovisual yang kaya.

ViewSonic XG2703-GS
Cocok bagi gamer kelas berat yang suka melakukan pengaturan grafis mereka hingga maksimal, ViewSonic XG2703-GS dirancang untuk hiburan dan game, panel 2560×1440 WQHD SuperClear IPS-type menjamin peningkatan akurasi warna dan sudut pandang yang lebih besar. Pertempuran game sengit dengan keluarga dan teman-teman akan lebih menyenangkan dengan teknologi NVIDIA G-Sync dari ViewSonic XG2703-GS, tingkat refresh 165Hz yang mencengangkan dan teknologi NVIDIA Ultra Low Motion Blur yang menghilangkan ‘robekan’ atau ‘keterlambatan’ layar selama rentetan aksi yang sangat cepat.

ViewSonic XG2703-GS juga dilengkapi dengan dudukan ergonomis yang terinspirasi oleh gamer dengan kait headphone terintegrasi, manajemen kabel dan fungsi pencahayaan LED, sehingga gamer dapat bermain dengan bebas, mereka bahkan tidak akan perlu khawatir tentang kabel yang kusut yang bisa mengganggu fokus bermain.

Latest