Friday, April 26, 2019
Home News Mau Dapat Mobil dari Telkomsel? Begini Caranya

Mau Dapat Mobil dari Telkomsel? Begini Caranya

-

Jakarta, Selular.ID – Telkomsel kembali menghadirkan program reward untuk pelanggannya yang menawarkan hadiah Mobil dari Telkomsel adalah Honda Brio, Smartphone Samsung Galaxy S7, dan Voucher Telkomsel bernilai jutaan rupiah.

Program reward berupa Telkomsel POIN ini kembali dihadirkan Telkomsel bekerjasama dengan Festival Citylink Mall Bandung. Ada tiga hal yang harus dilakuka  pelanggan untuk mendapatkan kupon undian.

Pertama pelanggan cukup melakukan pembelanjaan minimal sebesar 200 ribu rupiah dan menukarkan 40 Telkomsel POIN serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian. Kedua, pelanggan melakukan pembelanjaan minimal 200 ribu rupiah ditambah penggunanan mobile payment Tcash 100 ribu rupiah akan mendapatkan 1 kupon undian. Ketiga pelanggan yang berbelanja menggunakan Tcash sebesar 200 ribu rupiah akan langsung  mendapatkan 2 undian hadiah semua berlaku kelipatan. Program ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel mulai periode 17 Desember 2016 hingga 30 Juni 2017.

Hasan Kurdi, General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, mengatakan bahwa tingginya penetrasi pelanggan yang berbelanja di Mall menjadi tantangan bagi kami untuk terus hadir di tempat berkumpulnya orang. Salah satunya dengan menghadirkan program yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan seperti Festival Citylink Mall Bandung ini.

“Kami berharap potensi tingginya kunjungan pelanggan ke Festival Citylink Mall Bandung dapat saling dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda , khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel,” jelasnya.

Pemilihan program kerja sama Festival Citylink Mall Bandung ini didasari pada potensi kunjungan pelanggan ke Festival Citylink Mall yang mencapai 20 ribu orang pada saat weekdays dan meningkat hingga 40 ribu orang di waktu weekend.

Program Telkomsel POIN ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel dengan melakukan pembelanjaan di lebih 279 Tenant dan Merchant yang ada di Festival Citylink Mall seperti Chattime, KFC, Baskin Robin, HOP HOP, Dapur Penyet, Toys Kingdom, Ace Hardware hingga Zoya.

Potensi lain yang coba dimanfaatkan antara lain adalah keberadaan Festival Citylink Mall dilokasi yang strategis bagi pelanggan yang berada di Bandung Barat dan Selatan. Guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mall tersebut.

“Saat ini Mall tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja dan makan saja, tetapi mayoritas pengunjung sudah mulai menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk menikmati hiburan atau bahkan berburu promo dan diskon menarik di tiap merchant, untuk itu Telkomsel memberikan kesempatan dan kemudahan untuk pengunjung bisa berbelanja sekaligus meraih hadiahnya,” tambah Hasan.

Telkomsel TCASH sendiri di Bandung mendukung berkembangannya bisnis lokal dengan bekerja sama dengan 28 merchant lokal Bandung diantaranya UPNORMAL, Bakso Boedjangan,Pasar Cisangkuy,Kios K, Brussel Springs,  Sekaligus memberikan banyak manfaat dari sistem pembayaran digital untuk sekitar 180 ribu pengguna aktif  TCASH Tap di wilayah Jawa Barat.

Sejalan dengan bertumbuhnya ekosistem digital TCASH di Jawa Barat, Telkomsel pun mengajak merchant Food and Beverage, Online Shooping ataupun merchant lainnya untuk bergabung bersama TCASH melalui TCASH JABAR : 08112046588, dengan menggunakan TCASH kemudahan bertransaksi serasa dalam gengaman karena TCASH merupakan cara modern, aman, & nyaman untuk bertransaksi kapan pun di mana pun.

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 Telkomsel juga terus mengoptimalkan jaringan dan memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan menyiapkan 25 MOGI (Mobile GraPARI) , 30 Motor Recharge yang tersebar di 48 titik keramaian di Jawa Barat untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan produk Telkomsel.

Untuk kantor layanan graPARI pada saat Natal dan Malam Tahun Baru tetap melayani pelanggan antara lain graPARI CSB Cirebon, graPARI BEC, graPARI PVJ, Loop Station Bandung, Digilife Dago, graPARI Miko Mall, graPARI Dago 247, graPARI BTC. Untuk mengantisipasi lonjakan traffik jaringan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Telkomsel telah memasang 10 Combat di area yang merupakan obyek wisata di Jawa Barat seperti Kota Bunga Puncak, Farm House Lembang, Tangkuban Perahu Subang, Sidamukti Kuningan, Alun-alun Asia Afrika, Hotel Savoy Homan, Area Masjid Agung Raya Bandung, Area Jl Sukarno Bandung, Pangandaran Ciamis, dan Pantai Santolo Garut.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest