Saturday, May 30, 2020
Home News Social Media Ketika Rambut Baru Dian Sastro, Membuat Netizen "Perang Dingin"

Ketika Rambut Baru Dian Sastro, Membuat Netizen “Perang Dingin”

-

Jakarta, Selular.ID – Dian Sastro adalah satu dari sederet artis lokal, yang memiliki banyak pengikut di sosial media. Besarnya rasa ingin tahu pengguna sosial media, terhadap dara cantik pemeran Cinta” di film AADC ini, membuat berbagai aktivitasnya selalu mendapat perhatian netizen.

Bahkan hanya karena potongan rambut saja, wanita bernama lengkap Diandra Paramitha, membuat netizen terbelah menjadi dua kubu.

Seperti diketahui, entah karena untuk keperluan syuting, Dian baru saja mengubah potongan gaya rambutnya. Jika biasanya tampilan Dian, identik dengan rambut hitam panjang, kali ini dirinya memotong rambutnya jadi pendek.

Dalam akun Istragram pribadinya, Dian mengungah foto, yang memperlihatkan tampilan dengan rambut bob pendek asimetris sebatas telinga.

Voila! Haircut and 📸 by @andreaszhusalon #hairmakeover #messybob,” tulisnya pada caption foto yang diunggah Senin (5/12/2016).

Seperti bisa ditebak, berbagai komen langsung membanjiri lini masa istragram pribadi Dian. Sayangnya, tidak semua ‘menyetujui’ perubahan rambut ibu dua anak ini.

Beberapa fans menilai gaya rambut baru itu tidak terlalu cocok untuknya.

“DUH MBAK DIAAN APAAN SIH RAMBUTNYA..KOK DIPOTONG!!!!! UDAH CANTIK PANJANG JG,” tulis @yunita_indahlestari yang kecewa dengan pilihan Dian memotong rambutnya.

“Duh syang amat potong rambut” komentar
@lusimeianti.

Ada juga komen yang mempertanyakan langkah Dian memotong rambutnya. “Cinta apakah jakarta sepanas itu? Hehehe” tulis @gabrynaauliya

Meski begitu tak sedikit pula follower yang memuji penampilan terbaru Dian ini.

“Kece dian.. fresh! aplg klo pk poni lurus superpendek macam Hage Wolan kmrn2 hehehe cucok kynya,” komentar auleea_chandra

“mau pendek.mau panjang rambut ny kk @therealdisastr ttep cantik..ttep kece…,” komentar akun @ntieamoree

Terlepas dari berbagai komentar pro kontra tersebut, harus diakui para netizen di sosial media, sangat memperhatikan semua tindak tanduk sosok sohor yang diikutinya.

Bahkan aktivitas yang sepintas sepele, seperti potong rambut bisa jadi viral. Tidak heran juga, jika jaket hingga payung yang digunakan Jokowi saat menghadiri aksi damai 212..sampai menjadi viral di jagad sosial media.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest