Friday, September 20, 2019
Home News Social Media Jakarta Orange, Atribut UberMotor di Bandung Sekarang Biru

Jakarta Orange, Atribut UberMotor di Bandung Sekarang Biru

-

ubermotor bandung
Jakarta, Selular.ID – Berbeda dari Gojek dan Grab yang mengenakan nuansa hijau pada setiap atributnya, Uber hadir dengan warna hitam-putih. Namun sejak bulan lalu, Uber mengubah warna untuk atribut layanan transportasi roda dua di Jakarta, menjadi hitam-orange. Sekarang, perubahan warna itu merambah ke kota lain.

Layanan ojek online Uber resmi mengaspal di Bandung bulan lalu, kini perusahaan meluncurkan atribut berwarna biru untuk mitra pengemudi UberMotor di Kota Kembang.

Dalam blog resmi, Uber menyebut alasan mereka mengubah atribut dengan desain khas dengan warna yang berbeda dengan kota lain.

“Warna biru selalu identik dengan kota Bandung. Selain menjadi salah satu elemen di logo pemerintahan kota Bandung, biru juga identik dengan tim sepakbolanya.
Warna ini seakan-akan menjadi bagian yang tidak terlepaskan dari kota di Bumi Parahyangan.

Oleh karena itu, kami ingin menghadirkan sesuatu yang spesial dengan menggunakan elemen warna biru bagi warga Bandung yang sudah setia menggunakan Uber.”

Guna memeriahkan peluncuran atribut anyar, Atep, bintang sepak bola kebanggaan warga Bandung juga ikut merayakan hadirnya atribut baru ini.

Mulai tanggal 12 Desember sampai dengan 29 Desember, warga Bandung juga dapat menikmati potongan biaya UberMotor sebesar 50% sampai dengan Rp10.000 untuk 5 kali perjalanan dengan menggunakan kode promo BDGBIRU khusus untuk pengguna baru.

IMG_20161215_094550Uber juga mengajak semua yang sudah dan akan mencoba UberMotor di Bandung untuk mengunggah tanggapan dan foto mitra pengemudi UberMotor yang memakai atribut berwarna biru, tag ke akun twitter dan instagram @uber_IDN dengan tagar #BiruItuBandung paling lambat 31 Desember 2016.

Empat orang dengan posting menarik akan memenangkan Uber Credits masing-masing senilai Rp500.000.

Latest