Friday, April 26, 2019
Home News Penjualan Online Polytron Prime 7s Tuai Respon Positif

Penjualan Online Polytron Prime 7s Tuai Respon Positif

-

polytron-prime-7s


Jakarta, Selular.ID
– Penjualan smartphone Polytron Prime 7s secara online menuai respon yang baik dari pembeli Tanah Air. Selama pekan pre-order di salah satu rekanan e-commerce, yakni MatahariMall.com, banyak tanggapan dari konsumen yang masuk ke customer service situs belanja online bagian dari Lippo Group tersebut.

“Animo customer MatahariMall terhadap perangkat ini cukup baik, terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari customer terkait perangkat termaksud, yang disampaikan melalui live chat, e-mail, maupun telepon,” kata Alvin Aulia Akbar, Head of Communication & Partnership MatahariMall.com

Hujan respon ini dipicu oleh sederet fasilitas menarik yang ditawarkan oleh pihak Polytron dan partner e-commerce. Antara lain melalui kemudahan pembayaran di MatahariMall, fitur cicilan 0% dari berbagai bank, ditambah lagi gratis dua kali cicilan pertama. Berkat ragam hal tersebut, tak ayal penjualan produk ini pun ikut terdongkrak.

“Kami memandang bahwa kerja sama antara MatahariMall dan mitra kami membawa keuntungan luar biasa bagi customer, yakni produk terbaik, layanan terbaik, dan dengan harga terbaik,” ungkapnya.

Program pre-order Polytron Prime 7s sendiri telah berakhir tanggal 14 November 2016 kemarin. Polytron menawarkan harga Rp.3.799.000 di situs Blibli.com dan MatahariMall.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest