Beranda News Layanan Aplikasi Cloud Terbaru dari F5

Layanan Aplikasi Cloud Terbaru dari F5

-

IMG_20161119_2513Jakarta, Selular.ID – F5 Networks meluncurkan solusi dan inovasi bagi pelanggan yang memerlukan layanan aplikasi cloud. Baik di lingkungan private cloud, public cloud maupun hybrid (gabungan private cloud dan public cloud).

Ketika berbagai perusahaan bertransformasi menjadi organisasi yang mengedepankan digital, aplikasi dan layanan Cloud menjadi salah satu solusinya.

F5 menyediakan solusi konvergensi layanan aplikasi cloud dan data center, sehingga para pelanggan dapat mengadopsi infrastruktur modern tanpa harus mengorbankan keamanan dan kontrol.

“Ekonomi digital berarti aplikasi dan layanan harus mudah diimplementasikan, tidak menimbulkan friksi dan dapat ditingkatkan dengan cepat guna membantu perusahaan agar dapat menggarap peluang pasar dengan lebih fleksibel,” kata Ryan Kearny, EVP Product Development dan CTO, F5.

Migrasi beban kerja IT ke cloud menjanjikan keuntungan yang signifikan. Berbagai perusahaan ternyata mengambil jalur berbeda dalam proses migrasi ke cloud, F5 memperkenalkan teknologi-teknologi yang menciptakan jembatan antara IT yang sudah mapan dan model infrastruktur yang lebih mengakomodir cloud.

Antara lain, F5 memperluas penawaran BIG-IP dengan iSeries. Platform hardware baru ini menyertakan kemampuan hardware yang ‘dapat-diprogram’ dengan dukungan terhadap node.js melalui iRules LX™. Dengan kemampuan ini, para pelanggan dapat menyesuaikan sistem-sistem mereka dengan kebutuhan infrastruktur yang terus berubah. Platform iSeries dapat secara spesifik dikonfigurasi untuk mendukung perlindungan yang lebih baik dari serangan DDoS, serta mendukung cloud pribadi dan teknologi SDN untuk organisasi seperti OpenStack, Cisco, dan VMware.

Kemitraan komprehensif antara F5 dengan Equinix, dengan memanfaatkan Equinix Cloud Exchange and Performance Hub, memberikan dukungan akses global yang lebih baik untuk layanan penyediaan aplikasi dan keamanan.

F5 akan memperluas portofolio softwarenya. F5 secara khusus memperkenalkan teknologi diantaranya yaitu Application Services Proxy. Teknologi ini menyediakan penyeimbangan beban server dan kemampuan memonitor trafik aplikasi dalam bentuk produk yang kecil dan ringan sehingga dapat diimplementasikan dengan cepat.

Artikel Terbaru