Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Alfacart Pasang Target Hadapi Harbolnas 2016

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Toko ritel online Alfacart.com berharap Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 yang bakal digelar 12/12 bisa menjadi salah satu bentuk edukasi kepada konsumen mengenai belanja online. Hingga akhirnya, dengan semakin banyak pembeli maka jumlah transaksi belanja online akan ikut terdongkrak.

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer Alfacart.com, menuturkan bahwa Alfacart membidik peningkatan trafik pengunjung hingga berkali-kali lipat pada saat itu.

“Target growth, kalau kita lihat angka-angka dari teman-teman (e-commerce) sebelah, kan ngomongnya range-nya gede banget, mulai dari lima sampai dua puluh kali (lipat). Mudah-mudahan dengan inovasi-inovasi promo ini kita bisa berkali-kali lipat juga di Harbolnas ini,” ungkap Catherine

Seiring dengan peningkatan trafik itu, Alfacart berharap pendapatan yang dihasilkan pada momen tahunan tersebut juga akan jauh lebih tinggi dibandingkan hari-hari biasa. Sayangnya, Catherine enggan merinci soal target revenue.

Seperti diketahui, Harbolnas adalah kegiatan tahunan yang digelar oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerjasasama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logistik hingga media.

Hari Belanja Online Nasional pertama kali digelar pada tahun 2012. Tahun ini, Harbolnas akan diselenggarakan yang kelima kalinya dengan fokus meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam berbelanja online.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU