spot_img
BerandaAppsAplikasi Musik Yonder Yakin Dapat 1 Juta Pengguna Hingga Akhir Tahun

Aplikasi Musik Yonder Yakin Dapat 1 Juta Pengguna Hingga Akhir Tahun

-

yonder
Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Yonder Music yang baru diluncurkan pada Mei 2016 disebut-sebut mendapat respon positif. Aplikasi yang baru berusia 5 bulan ini memiliki 500 ribu pengguna, dan ditargetkan bisa mencapai satu juta pengguna sebelum tahun 2016 berakhir.

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia dalam keterangan resminya menuturkan melihat kompetitor sejenis dari telco lain yang sudah ada selama beberapa tahun, pencapain Yonder yang belum satu tahun dikatakan Zico cukup baik.

“Aplikasi Yonder Music sudah diterima dengan baik, angka pengunduhnya sudah 500 ribu. Dari jumlah pengunduh tersebut lebih dari 200 ribu merupakan pengguna aktif,” tutur Zico.

Zico menuturkan, Aplikasi Yonder sendiri saat ini baru bisa dinikmati oleh pengguna XL dan Axis. Mereka bisa memutar seluruh konten di Yonder Music, dan konten yang diputar tersebut secara otomatis akan tersimpan, sehingga masih bisa didengarkan kembali dalam keadaan offline.

“Dengan menggandeng XL dan Axis ini, pengguna aplikasi Yonder bisa mendengarkan konten musik eksklusif yang hanya ada di Yonder, atau menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu-lagu terbaru sebelum diperdengarkan secara luas,” papar Zico.

Untuk konten musiknya, saat ini layanan musik yang berbasis di New York tersebut sudah bekerjasama dengan 48 label musik lokal dan tiga label musik internasional. Melalui kerjasama tersebut, pengguna aplikasi Yonder bisa mendengarkan lebih 20 juta lagu.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru