Sunday, September 22, 2019
Home Devices Akan Segera Rilis, Ini Spesifikasi Moto M dan Lenovo P2

Akan Segera Rilis, Ini Spesifikasi Moto M dan Lenovo P2

-

moto-mJakarta, Selular.ID – Lenovo dikabarkan bakal segera mengungkap smartphone terbaru mereka, yaitu Moto M dan Lenovo P2.

Seperti dilansir laman Techdroider, Lenovo akan memperkenalkan kedua smartphone terbarunya itu pada tanggal 8 November nanti di sebuah acara yang digelar di Guanzhou, Tiongkok.

Moto M, merupakan smartphone baru Motorola yang dijuluki sebagai Kung Fu (XT1662). Berdasarkan bocoran yang ada, smartphone ini akan datang mengusung spesifikasi layar 5.5 inci full HD yang telah dilapisi Gorilla Glass 4. Selain itu Moto M juga diisukan bakal ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P10, RAM 4GB, serta akan dibekal fitur kamera 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Ikut tercakup dalam spesifikasi Moto M adalah baterai 3000 mAh dan sensor fingerprint. Untuk sistem operasinya, Moto M akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan ditawarkan dengan dua varian warna Gold dan Silver.

Beralih ke Lenovo P2, smartphone ini sejatinya telah tampil di ajang IFA 2016 lalu. Spesifikasi dari Lenovo P2 di antaranya layar 5.5 inci beresolusi Full HD, prosesor octa-core Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506. Smartphone ini datang dengan beberapa varian, di Eropa Lenovo P2 datang dengan membawa memori RAM 3GB dan RAM 32 GB. Sementara untuk pasar Tiongkok, Lenovo P2 akan datang dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Sebagai alat pengabadi momen, Lenovo P2 dijejali sensor kamera 13 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan. Smartphone yang juga akan mengandalkan daya baterai baterai 5100 ini juga akan dilengkapi dengan scanner sidik jari yang tertanam di tombol home.

Latest