Monday, June 17, 2019
Home Aksesoris 4 Headphone Nirkabel Sony Sudah Tersedia di Indonesia

4 Headphone Nirkabel Sony Sudah Tersedia di Indonesia

-

g.Sony Audio Full Line-up

Jakarta, Selular.ID – Setelah mengenalkan headphones baru-baru ini dengan mengusung nama h.ear yakni h.ear on Headphones tipe headband, h.ear in NC Noise Cancelling In-Ear Headphones dan h.ear in Headphones. Sony kembali menghadirkan lini produknya untuk kategori headphone nirkabel. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Jepang ini memboyong empat headphone Bluetooth terbarunya untuk pasar Indonesia.

Empat headphone andalan yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia adalah Sony MDR-1000X, dua headphone khusus penggila olahraga, yakni MDR-XB80BS dan MDR-XB50BS dan Sony MDR-XB70BT.

Keempat Headphone tersebut menurut Dimas Pramudya Putra Personal Audio Product Marketing Departement Sony Indonesia memiliki keunggulan masing-masing. Untuk MDR-1000X Fitur andalan yang dihadirkan pada headphone ini adalah noise-cancelling yang kian maksimal.
“Sony melihat kebutuhan pengguna yang kerap bepergian dan ingin mendengarkan musik tanpa terganggu suara sekitarnya,” ujar Dimas dalam keterangan resminya

Sementara MDR-XB80BS dan MDR-XB50BS. Keduanya didesain untuk kebutuhan aktivitas fisik dan kemampuan Extra Bass.Dengan adanya kemampuan Extra Bass, dijelaskan Dimas cocok digunakan untuk mendengarkan musik sambil olahraga penggunanya bagi penggunanya, tidak hanya itu karena ditujukan untuk mendukung kegiatan olahraga, keduanya sudah mendukung kemampuan anti cipratan air. Bahkan, khusus untuk MDR-XB50BS, headphone ini dapat dicuci.

Sementara MDR-XB70BT. Headphone in-ear ini hadir untuk menjawab permasalahan dari desain headphone yang besar dan kabel terbelit.Headphone yang hadir dalam warna merah, hitam, dan biru ini memiliki desain yang fleksibel dan mudah dipakai. MDR-XB70BT juga memiliki bobot yang ringan dan didukung kemampuan Extra Bass.

Keempat produk tersebut rencananya mulai tersedia pada akhir bulan Oktober 2016. Adapun harga masing-masing headphone adalah Rp 5,999.000 untuk MDR-1000X, Rp 2.499.000 untuk MDR-XB80BS, Rp 1.499.000 untuk MDR-XB70BT, dan Rp 999.000 untuk MDR-XB50BS.

Latest