spot_img
BerandaNewsE-CommerceKudo Kembali Dapat Kucuran Dana Dari Investor Emtek Group

Kudo Kembali Dapat Kucuran Dana Dari Investor Emtek Group

-

Kudo edit
Jakarta, Selular.ID – Setelah mendapatan pendanaan dari beberapa investor seperti East Ventures, 500 Startups, GREE Ventures, Singapore Press Holdings, IMJ Investment Partners, dan Skystar Capital. Kudo (Kios Untuk Dagang Online) baru-baru ini mengumumkan kalau mereka kembali mendapat pendanaan dari investor mereka sebelumnya, Emtek Group. Nominal investasi terbaru ini disebut-sebut 8 digit dollar Amerika (kisarannya sangat luas, antara 130 miliar hingga 1,3 triliun Rupiah)

Albert Lucius, CEO Kudo, dalam blog Kudo mengungkapkan, dengan pendanaan terbaru ini, Startup yang bergerak di bidang e-commerce online to offline (O2O) berniat menjangkau lebih banyak masyarakat untuk bergabung dengan platform mereka, baik yang tinggal di perkotaan maupun pedesaan.

“Dari Sabang sampai Merauke, agen-agen kami akan menjadi penghubung ke dunia e-commerce,” ujar Albert

Untuk saat ini, dikatakan Albert Kudo mempunyai lebih dari 150.000 agen, jumlah ini bertambah, karena menurut Albert pada Agustus agen Kudo 100.000 agen, dan Kudo menargetkan bisa mempunyai satu juta agen pada tahun 2018 mendatang.

Saat ini, Kudo telah memfasilitasi puluhan ribu transaksi setiap harinya, dengan nilai total mencapai miliaran rupiah. Setelah pendanaan ini, Kudo mengungkapkan niatnya untuk merambah ke bisnis fintech, dengan menawarkan produk asuransi dan pinjaman.

Sebagai informasi Kudo merupakan sebuah layanan yang menyediakan kios untuk berdagang online. Lewat aplikasi ini, Anda dapat menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur tanpa harus menyimpan barang dagangan.

Baca juga :  Tokopedia: Kanal Digital Bagi UMKM Membuat lebih Tangguh Dalam Sikon Apapun
spot_img

Artikel Terbaru