iPaymu Kasih Solusi Bagi Pebisnis Online Dengan Layanan Ini

1474362276Jakarta,Selular.ID – iPaymu, Solusi online payment berbasis debit e-wallet baru-baru ini meluncurkan layanan guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi, khususnya bagi pebisnis online, layanan peer to peer payment tersebut adalah Bayardisini.ID.

“Layanan ini memberi kemudahan kepada penggunanya untuk mengirim atau mengumpulkan uang hanya dengan menggunakan link,” ujar Riyeke Ustadiyanto CEO dan Founder iPaymu dalam keterangan resminya.

Beliau menjelaskan, layanan ini ditujukan untuk membantu transaksi pebisnis online mengirim uang lebih mudah, dengan cara yang lebih mirip dengan pesan instan daripada transfer bank. Caranya, dijelaskan Riyeke pengguna cukup memberikan ID kepada mereka (klien/partner bisnis) berupa email, yang dapat dikirim sebagai link yang kemudian dapat diklik dan digunakan sebagai pengiriman uang.

Kenapa iPaymu menghadirkan layanan ini? Menurut Riyeke, iPaymu melakukan riset, dari hasil riset tersebut mendapatkan bahwa 80℅ UKM Online di Indonesia melakukan transaksi melalui media sosial (medsos) dan messenger, baik Facebook Messenger, BBM, Whatsapp dan Line. Dengan transaksi seperti jtu, hal tersebut adalah sebuah proses pembayaran yang beresiko dan rentan dengan penipuan.

“Bayardisini.ID memfasilitasi sistem transaksi bisnis di fanpage facebook dan bisa diintegrasikan dengan mudah. Sistem ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan penjualan 10 kali lipat dari penjualan online melalui channel social media dan messenger karena hanya dengan mengirimkan link payment saja, seperti bayardisini.id/user. Seperti Anda mempersilahkan pembeli segera membayar dengan menyodorkan mesin EDC,” kata Riyeke,

Kelebihan lainnya, lanjut dia, bagi pengguna layanan ini adalah tidak ada biaya bulanan dan mudah digunakan. Pedagang online dengan mudah bisa menerima pembayarane-Commerce tanpa si penjual harus melakukan konfirmasi. Semua serba otomatis dan Bayardisini.ID menjadi tools bagi UKM Online di Indonesia untuk naik kelas.

“Layanan ini mempermudah pedagang online dengan hanya menggunakan 1 akun yang terhubung dengan lebih dari 137 bank, serta bisa menerima pembayaran dari kartu kredit,” kata dia.

Riyeke mengungkapkan, iPaymu akan terus merilis berbagai model teknologi pembayaran, seiring dengan trend e-commerce yang akan terus tumbuh untuk kebutuhan pedagang online yang tidak dilayani oleh perbankan, hal ini dilakukan setelah 3 tahun melakukan riset dan pengembangan teknologi.