Sunday, May 26, 2019
Home News Di Platfrom Ini Bisa Pasang Iklan Online, Sekaligus Beramal

Di Platfrom Ini Bisa Pasang Iklan Online, Sekaligus Beramal

-

IMG_20160908_132008Jakarta, Selular.ID – Seiring perkembangan zaman, media beriklan tidak lagi bertumpu pada fasilitas konvensional saja, seperti media cetak dan televisi. Kini aktivitas beriklan juga semakin banyak memanfaatkan platfrom teknologi berbasis internet. OLX, FJB Kaskus menjadi beberapa contoh kecil, bagaimana memanfaatkan platform teknologi untuk beriklan.

Sejauh ini aktivitas memasang iklan via internet pun semakin besar. Situasi tersebut, dijadikan momentum dirilisnya aplikasi ShareIklan, yang merupakan platform pemasangan iklan online, yang dikembangkan oleh startup PT ShareIklan Indonesia.

Andre Junaldi, Co Founder ShareIklan, jika aplikasi ShareIklan dikembangkan, untuk membeli pilihan baru kepada para user yang ingin memasang iklan memanfaatkan internet.

“Layanan ini hadir dari inspirasi serta input pemasang iklan online, yang menginginkan iklan mereka tetap bisa dilihat atau dinikmati, tanpa harus berpindah program saat ditayangkan,” ucapnya.

Lanjut Andre menjelaskan, pihaknya akan membuat semua klien yang memasang iklan diplatform ShareIklan, lebih terfokus dan bisa tepat sasaran. “Kita sudah membuat sistem, sehingga iklan langsung sampai ke konsumen yang menginginkan produk tersebut,” ucapnya.

Menurut Andre, untuk memasang iklan konsumen tinggal menjadi member dan tidak dipungut biaya. Hanya saja saat ingin memasang iklan, tetap dipungut biaya.

“Biaya pasang iklan Rp 10 ribu/anggota, untuk durasi 30 detik dalam bentuk video maupun motion graphic. Nantinya iklan tersebut tentunya akan kami distribusikan ribuan konsumen,” terangnya.

Andre melanjutkan, satu hal yang membedakan ShareIklan dengan layanan sejenis, di platfrom ini para klien dalam beriklan bisa langsung beramal.

“Setiap pemasang iklan yang produknya terjual, bisa langsung beramal kepada mereka yang kurang mampu. Untuk saat ini kita bekerjasama dengan program “Gelang Harapan” dari Yayasan Dunia Kasih Harapan,” ungkapnya.

“Nantinya dana yang terkumpul, akan digunakan untuk meringankan para penderita kangker di Indonesia yang kuran mampu,” tuntasnya.

Sebagai info aplikasi ShareIklan saat ini akan baru tersedia untuk pengguna Android. Tapi pihak penggembang memastikan aplikasi tersebut akan tersedia bagi pengguna iOS.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest