Beranda News Aruba Punya Platform Baru Untuk Bantu Pengembang Bikin Aplikasi Lebih Canggih

Aruba Punya Platform Baru Untuk Bantu Pengembang Bikin Aplikasi Lebih Canggih

-

Singapura, Selular.ID – Para developer dan perusahaan penyedia layanan aplikasi,  kini bisa lebih berinovasi untuk membuat aplikasi yang lebih canggih dengan adanya platform baru milik Aruba, yakni Aruba Mobile First Platform.

Melalui acara APAC (Asia Pacific) Atmosphere 2016 yang digelar pada di MICE Marina Bay Singapura, mulai dari 27-29 September 2016, perusahaan milik Hewlett Packard Enterprise ini telah berhasil mengembangkan sebuah solusi baru yang merupakan sebuah lapisan software yang menggunakan Application Programing and Service (API), sehingga akan membantu mengembangkan inovasi baru untuk mobile dan IOT sehingga dapat menciptakan ekosistem yang lebih baik bagi para developer.

“Kami yakin semua mitra baik developer atau penyedia layanan aplikasi dapat bekerjasama untuk melakukan inovasi yang menakjubkan. Dan Aruba tidak akan pernah berubah, melainkan terus berevolusi,” kata Dominic Orr, Presiden dan CEO Aruba.

Aruba Mobile First Platform diklaim dapat dimanfaatkan para developer untuk memanfaatkan informasi yang kaya kontekstual yang dikumpulkan oleh infrastruktur Aruba dari perangkat mobile dan IoT, dan secara dinamis dapat disesuaikan fungsinya secara realtime.

Dengan platform ini, maka konsumen pembuat dan pengembang aplikasi akan mendapatkan keuntungan seperti: memudahkan untuk menciptakan dan mengembangkan aplikasi, menambah pengalaman pengguna, meningkatkan operasi bisnis dan berkesempatan untuk menambah pendapatan.

Artikel Terbaru